Now Reading:
6 Seleb Korea Ini Sukses Bikin ‘Dispatch’ Gigit Jari
Full Article 4 minutes read

6 Seleb Korea Ini Sukses Bikin ‘Dispatch’ Gigit Jari

kholic.id – Tidak hanya penggemar, tetapi Dispatch juga harus menyerah ketika ‘menggali’ kehidupan cinta enam selebriti ternama Korea ini. Bisa dikatakan mulai dari debut hingga saat ini, keenam seleb ini tidak pernah terjerat ke dalam rumor kencan dengan siapa pun.

Dikenal sebagai portal yang selalu ‘menggali’ kehidupan cinta para artis Korea, namun ketika berhadapan dengan keenam selebriti ini, Disptach harus menyerah kepada mereka. Karena setelah lelah mengikuti kegiatan mereka, keenam selebriti Korea ini hampir tidak pernah terlibat hubungan cinta. Siapa saja mereka?

1. Kim Jong Kook

Foto: news.join

Salah satu anggota SBS Running Man ini dianggap oleh rekan-rekannya sebagai orang yang sangat terkenal di dunia seni, dan banyak wanita ingin berpacaran dengannya. Haha pernah berkata bagwa Jong Kook adalah sosok pacar ideal untuk banyak idol, artis, dan penggemar wanita, tetapi mereka tidak mengerti mengapa dia belum percaran dengan siapa pun. Kini dia telah berusia 42 tahun dan masih melajang.

Haha juga langsung menyarankan kepada Jong Kook dengan berkata, “Tolonglah berhenti pergi ke gym pada hari ulang tahunmu. Sebelum itu, Dispatch telah mengikutinya tetapi mereka menyerah. Tidak ada yang bisa digali karena jadwalnya hanyake gym, kantor, gym, dan selalu begitu. Setelah menontonnya selama beberapa bulan, Dispatch tidak mendapatkan apa-apa.” Haha menyarankan Jong Kook untuk lebih banyak hang out daripada pergi ke gym.

2. Seohyun SNSD

Foto: topstarnews

Seohyun SNSD dikenal sebagai idol wanita berbakat. Lembut, pintar, pandai menyanyi, dan memiliki sikap yang baik, Maknae SNSD ini adalah tipe gadis yang diinginkan banyak pria. Setelah acara MBC We Got Married dengan Jung Yong Hwa (CNBLUE), keduanya menjalin chemistry manis sebagai pasangan baru, tetapi ketika acara berakhir, mereka kembali menjadi rekan kerja.

Seohyun tampaknya masih ‘tanpa emosi’ kepada semua pria dan mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk berkencan dengan siapa pun. Meskipun menjadi pacar ideal dari banyak pria, tetapi Seohyun masih belum tertarik untuk berkencan.

3. Daesung BIGBANG

Foto: Xportsnews

Meskipun empat member BIGBANG lainnya telah masuk ke banyak rumor kencan karena Dispatch, ketika datang ke Daesung, Dispatch tiba-tiba berhenti padanya karena dia tampaknya tidak tertarik pada cinta. Para V.I.P (sebutan fans BIGBANG) mengkhawatirkannya dan banyak dari mereka bahkan berharap bahwa dia dapat segera menemukan cinta dalam hidupnya.

4. Heechul Super Junior

Foto: naver x dispatch

Ceria, energik, dan sangat percaya diri adalah hal-hal yang akan terjadi pada penggemar ketika memikirkan Heechul. Namun, hanya sedikit orang yang tahu bahwa dia sebenarnya ‘gadis pemalu’. Ketika berdiri di depan lawan jenis, dia tiba-tiba menjadi begitu malu dan penakut. Selama dia belum mengatasi hambatan ini, penggemar memprediksi bahwa dia harus terus membatasi dirinya.

5. Irene Red Velvet

Foto: naver x dispatch

Irene adalah salah tercantik di dunia K-pop saat ini. Namun, di usianya yang sudah 27 tahun, Irene sepertinya tidak begitu “bergairah” dalam cinta. Dia pernah berkata bahwa jika dia punya waktu luang, dia ingin tinggal di rumah untuk memasak, membaca, dan beristirahat. Dia mengatakan dia tidak siap untuk berpacaran atau jatuh cinta, karena dia hanya ingin fokus pada karirnya sekarang.

6. Taemin SHINee

Foto: topstarnews

Begitu juga dengan Taemin. Jika ia memiliki waktu luang, ia akan bergaul dengan teman-teman terbaiknya, seperti Kai (EXO), Jimin (BTS), dan Ha Sung Woon (Wanna One) untuk makan dan mengobrol atau pergi ke studio. Waktu Taemin tampaknya hanya untuk musik dan teman-temannya, jadi dia tidak punya waktu untuk berkencan.

Itulah enam seleb Korea yang tampaknya belum tertarik pada cinta. Sepertinya cinta yang diberikan oleh para artis ini kepada penggemarnya begitu besar sehingga mereka tidak memiliki waktu untuk berpikir tentang berpacaran.

Sumber: kpopline

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.