Now Reading:
‘In Rang’ Mau Tayang Besok, Kang Dong Won Malah Khawatir Film Debutnya di Amerika ‘Tsunami LA’
Full Article 2 minutes read

‘In Rang’ Mau Tayang Besok, Kang Dong Won Malah Khawatir Film Debutnya di Amerika ‘Tsunami LA’

kholic.id –  Kang Dong Won buka-bukaan soal film debut Hollywood, berjudul Tsunami LA.

Ketika konferesi pers film In Rang: The Wolf Brigade hari (24/7), Kang Dong Won menuturkan, “Tsunami LA mulai syuting bulan September. Sejujurnya, aku harus mulai syuting sekarang jika sesuai jadwal syuting, tetapi kini berubah seperti ini. Aku pikir akan mulai syuting September.”

“Tidak mudah untuk menyiapkan sebuah projek [bersama] orang asing dan tidak bisa ikut dalam sebuah projek Korea untuk berbulan-bulan. Masih terasa tak mungkin jika aku akan berbicara dalam bahasa kedua dengan baik,” katanya.

Foto: Daum | Kang Dong Won beradegan di In Rang

Ia melanjutkan, “Aku pergi dan melakukan yang terbaik yang aku bisa, tapi terkadang aku pikir ‘Aku harus menyelesaikan sesuatu yang sangat tak mungkin.’ Aku juga berpikir soal bagaimana aku bisa hidup dengan baik jika aku hanya melakukan hal yang biasa ku lakukan, tapi aku tidak suka melakukan itu juga. Aku harus mencoba.”

Kang Dong Won lebih dalam lagi mengatakan, “Saat aku di Amerika, aku memiliki banyak pikiran. Aku sering berpergian. Aku mengamul kelas akting, dan dilanjutkan pertemuan dengan guru bahasaku. Saat itulah pikiran ini muncul dalam pikiran. Ketika aku bertambah tua, aku tidak akan menyesal, aku mungkin gagal, tetapi aku tidak akan menyesal.”

“Aku pikir itu hanya demi kesenangan, tapi tidak hanya menyenangkan dan itu pun melelahkan. Aku pikir apkah aku akan bisa bertahan hidup. Di Amerika, aku adalah aktor baru.”

Foto: Yonhapnews

Di sisi lain, In Rang merupakan karya dari remake animasi Jepang Jin-Roh: The Wolf Brigade. Film ini ber-genre action sci-fi yang bertar tahun 2029, saat sebuah grup teroris yang menetang perencanaan penyatuan Korea Utara dan Selatan yang sempat di umumkan 5 tahun sebelumnya.

Film In Rang akan berpusat sekitar unit polisi khusus dan pemerintah yang terpasksa harus melawan, dengan perjuangan dan perlawanan terhadap grup teroris yang memberikan kehidupan bagi senjata berbentuk manusia-serigala bernama ‘In Rang’.

Selain Kang Dong Woon Inrang juga dibintangi oleh Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, dan Minho SHINee, dan akan serentak ditayangkan pada 25 Juli 2018.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.