Now Reading:
Park Seo Joon, Park Min Young, dan Aktor ‘Secretary Kim’ Lainnya Pilih Adegan Favorit
Full Article 3 minutes read

Park Seo Joon, Park Min Young, dan Aktor ‘Secretary Kim’ Lainnya Pilih Adegan Favorit

kholic.id – Drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim begitu banyak memiliki penggemar dan bahkan para aktornya juga memiliki adegan-adegan favorit mereka.

Apa saja adegan favorit yang mereka pilih di drama What’s Wrong With Secretary Kim?

Park Seo Joon yang berperan sebagai Wakil Presdir Lee Young Joon yang narsis memilih adegan di akhir episode 1. Lee Young Joon merasa putus asa menahan Kim Mi So dan dengan arogan berkata, “Aku, Lee Young Joon, mengizinkanmu untuk menikahiku.”

Foto: tvN

Sang aktor pun menjelaskan, “Aku rasa itu adalah adegan yang secara implisit memperlihatkan awal sekaligus akhir dari drama kami. Akhir adegan yang berefek luar biasa di episode 1 menjadi dorongan yang membuat hubungan romantis Young Joon dan Mi So terus maju sejak awal sampai akhir.”

Park Min Young yang berperan sebagai Kim Mi So memilih dua adegan favoritnya. Yang pertama adalah adegan di akhir episode 5, ciuman pertama Kim Mi So dan Lee Young Joon yang berakhir gagal.

Foto: tvN

“Momen romantis tersebut diinterupsi oleh trauma Young Joon, dan memori mengenai ciuman pertamanya hancur,” ujar Park Mi Young. “Aku merasa adegan tersebut sulit dilupakan.”

Dia juga memiliki adegan terakhir episode 10, saat Kim Mi So mengingat kembali kenangannya yang hilang di masa lalu dan pingsan karena shock. “Adegan ajaib secara traumatis memperlihatkan Mi So yang terkejut karena shock dan setelah kepingan memori yang hilang kembali dan menyempurnakan puzzle,” ujarnya. “Aku rasa adegan yang berkualitas tinggi telah lahir.”

Foto: tvN

Kang Ki Young, yang tampil di dalam drama sebagai sahabat Lee Young Joon, Park Yoo Sik, juga memilih dua adegan. Dia mengawali dengan menyebut adegan ciuman di akhir adegan episode 8, saat Lee Young Joon akhirnya bisa melewati rasa traumanya. “Aku rasa itu adegan yang memperlihatkan ide bahwa cinta dapat mengubah seseorang.” ujarnya. “Idenya mungkin sangat jelas, tapi dalam satu cara itu bukan pengalaman yang mudah. Itu pesan penting yang bagiku pribadi tak ingin melupakan hal tersebut.”

Kang Ki Young juga memiliki adegan di episode ke-12 saat mantan Park Yoo Sik meneleponnya dan memintanya bertemu untuk minum. Park Yoo Sik mengatakan kepada istrinya dia harus pergi ke rumah untuk menemui temannya Seong Gi –tapi lalu sadar seong gi juga merupakan homonim untuk sebutan organ genital dalam bahasa Korea dan ia pun panik.

Kang Ki Young berkomentar, “Aku penasaran apakah akan ada adegan lainnya yang memperlihatkan emosi lainnya. Aku rasa adegan tersebut secara solid memperlihatkan karakter ceroboh Park Yoo Sik.”

Foto: tvN

Aktris Hwang Bo Ra, yang bermain sebagai Bong Se Ra yang eksentrik, memilih adegan di episode ke-12 saat Yang Chul (Kang Hong Seok) menyatakan perasaan kepada karakternya dengan menuliskan pesan di botol Coca-Cola.

“Kami banyak bercanda saat syuting adegan itu, dan aku pikir hasilnya benar-benar menarik,” ujarnya. “Aku merasa ini jalan yang segar dan unik dalam menyatakan perasaan. Aku ingin memilih ini sebagai satu dari adegan-adegan terbaik dalam drama karena Se Ra dan Sekretaris Yang memperlihatkan sisi manis mereka.”

Wah, kalau kalian memilih adegan favorit yang mana di drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.