Now Reading:
6 Item K-Beauty yang Wajib Dibawa Saat Traveling dengan Pesawat
Full Article 3 minutes read

6 Item K-Beauty yang Wajib Dibawa Saat Traveling dengan Pesawat

kholic.id – Travelling memang menjadi salah satu hal yang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Akan tetapi, jika harus menempuh perjalan panjang terlebih dahulu dengan pesawat, pastinya bisa membuat badan lelah dan mukan pun menjadi kusut serta kusam.

Dalam keadaan seperti ini, kalian membutuhkan produk kecantikan yang bisa membuat penampilanmu tetap prima namun mudah dibawa kemana-mana. Berikut enam produk k-beauty yang dibutuhkan dan wajib dibawa saat traveling menggunakan pesawat.

1. Face Cleansing Wipes

Foto: innisfreeworld

Pastikan untuk membawa face cleansing wipe (tisu pembersih wajah) untuk membersihkan wajah dari kotoran sambil menjaganya tetap lembab dan segar saat berada di dalam pesawat.

2. Facial Mist

Foto: ist

Untuk membantu kulit wajah lebih segar dan lembab selama berada di atas pesawat, kamu bisa menggunakan facial atau face mist. Kapan pun saat kamu merasa kulitmu mulai mengering, kamu bisa menyemprotkannya langsung pada wajah kamu. Cobalah untuk menghidari produk face mist dengan formula yang mengandung alkohol, karena ini akan membuat kulit Anda lebih kering dalam jangka panjang.

3. Sheet Mask

Foto: Soompi

Sheet Mask merupakan senjata ampuh untuk mengembalikan kelembapan dan menguncinya dalam beberapa saat bahkan berjam-jam, dan menjadi item skincare penting saat berada di pesawat. Setelah membersihkan dan menyegarkan wajah, letakan sheet mask selama beberapa menit (jangan biarkan masker sampai benar-benar kering di wajah). Jika kamu takut mengganggu penumpang sebelah, bisa gunakan Watermelon Glow Jelly Sheet Mask yang super menghidrasi dan menenangkan ini.

4. Eye Patch

Foto: Popsugar

Kulit di bawah mata merupakan bagian yang paling tipis dan paling sensitif dari tubuh manusia, dan untuk alasan itu kita perlu memberi perhatian khusus agar tetap sehat, terhidrasi, dan bebas kerutan. Saat melakukan perjalanan dengan pesawat, sepasang eye patch bisa menjadi cara sempurna untuk mengindari penampilan kusam seperti zombie saat kamu keluar dari pesawat.

5. Lip Mask atau Lip Treatment

Foto: Laneige

Perjalanan yang memakan waktu berjam-jam di pesawat pasti bisa membuatmu kering dan pecah-pecah. Meskipun lip balm biasa dapat bekerja mengembalikan kelembapan bibir jika mengaplikasikannya setiap beberapa jam atau lebih, ada baiknya menggunakan hydrating lip treatment yang memiliki lebih banyak manfaat. Gunakan lip mask tepat sebelum pesawat yang kamu naiki lepas landas untuk memastikan bibirmu terturup dan terlindungi selama penerbangan.

6. Facial Oil

Foto: ist

Setelah melakukan perjalan panjang dengan pesawat, kulit akan terasa kering. Untuk mengembalikan kelembapan kulit sekaligus menghidrasinya, dan menguncinya gunakan facial oil. Cukup tepuk beberapa tetes facial oil ke seluruh wajah dan leher, pastikan untuk menutup setiap area dan biarkan selama beberapa menit. Kulit akan terlihat dan terasa segar dan cerah seperti bayi.

Sebagai tambahan untuk membantu semua produk diatas bekerja dengan maksimal, pastikan kamu banyak minum air putih sebelum dan selama penerbangan, serta hindari kafein atau setidaknya jangan mengkonsuminya secara berlebihan. Jika kamu mendarat di siang hari, pastikan untuk memakai tabir surya setidaknya 30 menit sebelum tiba di tempat tujuan.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.