Now Reading:
Yoo Yeon Seok dan Byun Yo Han, Dua Second Lead Pencuri Hati di tvN ‘Mr. Sunshine’
Full Article 3 minutes read

Yoo Yeon Seok dan Byun Yo Han, Dua Second Lead Pencuri Hati di tvN ‘Mr. Sunshine’

kholic.id – Kisah drama berlatar era peralihan Joseon tvN Mr. Sunshine semakin jadi bahan pembicaraan dan sukses curi perhatian pecinta K-Drama.

Digarap oleh duo sutradara dan penulis naskah Lee Eung BokKim Eun Sook yang sebelumnya sukses lewat Descendants of the Sun dan Goblin, drama Mr. Sunshine hadirkan jajaran aktor dan aktris papan atas seperti Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Byun Yo Han, dan Kim Min Jung.

Tidak hanya tampilkan indahnya cerita dua tokoh utama Eugene Choi (diperankan Lee Byung Hun) dan Go Ae Shin (Kim Tae Ri), nyatanya banyak netizen yang terpikat dengan pesona dua karakter second lead: Goo Dong Mae (Yoo Yeon Seok) dan Kim Hee Sung (Byun Yo Han).

Foto: tvN

Dalam Mr. Sunshine, Goo Dong Mae dan Kim Hee Sung dikisahkan berasal dari latar belakang keluarga yang sangat berbeda. Meski begitu, keduanya tertarik dengan pesona wanita yang sama, Go Ae Shin.

Foto: ist/tvN

Foto: ist/youtube/tvN Drama

Sebagai pimpinan kelompok Black Dragon Society asal Jepang, Goo Dong Mae miliki perangai yang kasar dan berani membunuh siapapun yang menghalangi niatnya. Lahir dari keluarga tukang daging yang berkasta rendah, sikapnya langsung berubah lemah saat berhadapan dengan Go Ae Shin, gadis yang sangat ia cintai sejak kecil.

Di sisi lain, Kim Hee Sung yang merupakan cucu bangsawan terkaya di Joseon ditampilkan sebagai pemuda ceria, baik hati, ‘lulusan’ sekolah luar negeri, namun bergaya flamboyan dan miliki hobi bersenang-senang.

Foto: ist/tvN

Telah dijodohkan sejak kecil sebagai calon suami Go Ae Shin, Kim Hee Sung sangat tertarik untuk akrab dengan Eugene Choi, pria Joseon yang berkarir sebagai kapten Angkatan Laut Amerika Serikat. Siapa sangka, nyatanya keluarga Kim Hee Sung miliki kisah pahit dan menyedihkan dengan masa lalu sang kapten.

Foto: tvN

Kini, cerita Mr. Sunshine semakin menarik karena Eugene Choi dan Go Ae Shin saling menunjukkan ketertarikan yang mendalam. Bahkan, di akhir episode 6, dengan berani Eugene Choi menerima tawaran Go Ae Shin untuk bersama-sama menjadi partner ‘cinta’ (love). Lalu bagaimana nasib dua second lead? Dapatkah mereka meraih kebahagiaan di tengah rumitnya intrik dalam negeri Joseon?

Drama Mr. Sunshine sendiri tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 21:00 KST di tvN, dan dapat dinikmati lewat saluran berlangganan Netflix.

 

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.