Now Reading:
Seungri Ungkap Reaksi G Dragon Saat Akun Instagramnya [Hampir] Dipinjam demi Promo ‘The Great Seungri’
Full Article 2 minutes read

Seungri Ungkap Reaksi G Dragon Saat Akun Instagramnya [Hampir] Dipinjam demi Promo ‘The Great Seungri’

kholic.id – Member termuda dari grup BIGBANG Lee Seungri akhirnya comeback dengan full album solo perdana The Great Seungri dan lagu andalan ‘I Count to 1, 2, 3!’.

Sebagai satu bagian promosi, Seungri muncul dalam acara MBC Section TV (23/07), lakukan wawancara seputar album barunya. Sebagai album solo yang rilis setelah penantian 5 tahun, Seungri mengatakan, “Sebetulnya, di YG (agensi) tidak ada rencana untukku. Segala sesuatu di agensi selalu terjadi secara mendadak.”

“Yang Hyun Suk (pendiri YG Entertainment) juga sebelumnya tidak pernah sangat memperhatikan tiap detail album soloku. Kini, semuanya dia sendiri yang mengecek. Mulai dari gaya busana, style rambut, cara berjalanku, bahkan kualitas ban dari kendaraan yang kupakai, semua dikontrol langsung olehnya.”

Seungri juga ditanya soal respon G Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung BIGBANG yang kini sedang jalani wajib militer terhadap album solo barunya.

Foto: ist/youtube/MBC Entertainment

“Mereka sering meneleponku, menanyakan kabarku dan perkembangan albumku,” Jawab Seungri.

Hyung selalu mengatakan mereka mencintaiku, selalu merindukanku dan menyemangatiku. Taeyang hyung pernah mendapat hadiah dari pihak militer berupa izin menelepon. Bukannya menelepon istrinya [Min Hyo Rin -red], ia justru meneleponku. Saat aku tanya, ‘Hyung, hadiah seperti ini kenapa tidak dipakai untuk menelepon Hyo Rin nuna?’ Ia lalu menjawab, “Dia selalu datang berkunjung setiap akhir pekan. Aku merindukanmu.”

Foto: ist/youtube/MBC Entertainment

Seungri lalu berbagi cerita lucu saat dirinya mendapat telepon dari sang leader, G Dragon.

“Saat itu aku berpikir, akun instagram milik G Dragon ada 16 juta followers. Aku lalu bertanya, ‘Hyung, bolehkah aku pinjam akun instagrammu untuk promosikan album soloku?’

Foto: ist/youtube/MBC Entertainment

Ketika MC Park Seul Gi bertanya, “Lalu bagaimana reaksi G Dragon?” Seungri lalu menjawab dengan wajah datar, “Jiyong hyung langsung memarahiku. Aku dibilang gila.”

Sumber: (1), (2)

 

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.