Now Reading:
Ahn Hyo Seop Singgung Masalah Hengkangnya Ia dari Drama Kim Yoo Jung ‘Clean With Passion’
Full Article 2 minutes read

Ahn Hyo Seop Singgung Masalah Hengkangnya Ia dari Drama Kim Yoo Jung ‘Clean With Passion’

kholic.idAhn Hyo Seop akhirnya berbicara mengenai mundurnya ia dari drama JTBC Clean With Passion for Now.

Tanggal 23 Juli, Ahn Hyo Seop bersama para aktor lainnya menghadiri konferensi pers drama SBS 30 But 17 atau Still 17.

Ahn Hyo Seop sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk drama JTBC Clean With Passion for Now dan bahkan sempat mengikuti kegiatan pembacaan naskah pertama. Akan tetapi, produksi drama tersebut ditunda karena Kim Yoo Jung harus beristirahat untuk memulihkan kesehatannya. Selama masa penundaan ini, Ahn Hyo Seop memilih untuk mundur drama tersebut karena terbentur dengan jadwal syutingnya di drama SBS 30 But 17.

Acara konferensi pers drama SBS 30 But 17 (23/7) | Foto: topstarnews

Di acara konferensi pers, Ahn Hyo Seop menyatakan, “Aku telah menyiapkan Clean with Passion for Now dengan rasa cinta, tetapi ternyata tidak pas dengan jadwalku sehingga aku akhirnya tampil di 30 But 17. Aku merasa berterima kasih mereka memperlakukanku dengan baik sekaligus merasa bersalah [karena mengundurkan diri dari drama].”

Ia melanjutkan, “Aku tetap akan mendukung dan menyemangati Kim Yoo Jung sunbaenim. Saat Clean with Passion for Now tayang, aku akan menonton dan mendukungnya. Aku benar-benar berharap drama tersebut berjalan dengan baik dan begitu pula dengan 30 But 17. Aku mendukung keduanya.”

Ahn Hyo Seop dan Yang Se Jong di salah satu adegan drama SBS 30 But 17 | Foto: IMBC

Berbicara mengenai karakternya di drama 30 But 17 yang telah mengubahnya, Ahn Hyo Seop berkata, “Aku ini biasanya pesimis. Aku terbiasa menjadi seseorang yang melihat hal-hal buruk dibanding yang baik. Tetapi setelah berakting sebagai karakter Yoo Chan, aku berpikir bahwa aku ingin menerima energi baik dan ingin mengubah cara hidupku.”

Drama 30 But 17 atau Still 17 sendiri telah tayang perdana tadi malam (23/7) dan meraih rating yang baik di episode pertamanya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.