Now Reading:
Mingyu Akui Bisa Lolos Jadi Member SEVENTEEN Karena Wajahnya
Full Article 2 minutes read

Mingyu Akui Bisa Lolos Jadi Member SEVENTEEN Karena Wajahnya

kholic.idMingyu baru-baru ini berbagai cerita di balik audisinya untuk menjadi member grup SEVENTEEN.

Meskipun Mingyu memiliki bakat bernyanyi dan menari yang baik, tetapi Pledis Entertainment selaku agensi SEVENTEEN memiliki pemikiran yang sama sekali berbeeda ketika ia memilihnya untuk menjadi bagian dari grup tersebut.

Selama wawancara baru-baru ini, Mingu menceritakan bahwa dia mendapat tawaran untuk mengikuti audisi ketika masih berada di tahun kedua SMP. Karena tidak menyadari potensinya sebagai untuk menjadi idol k-pop, Mingyu menghadiri audisi agensi tanpa menyiapkan lagu ataupun koreografi khusus.

Foto: koreaboo

Member tertinggi SEVENTEEN ini akhirnya menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan dan menampilkan tarian yang ia pelajari di gereja. Saat Mingyu meragukan audisinya berjalan dengan baik, Pledis Entertainment justru merasa senang karena ia memiliki wajah yang tampan.

“Kami memutuskan untuk membiarkan Mingyu lolos karena sudah waktunya kami menambahkan member visual ke grup,” ungkap Pledis.

Tampaknya Pledis tidak salah meloloskan Mingu. Kini ia begitu dicintai banyak fans, dan mematahkan stereotype bahwa dirinya tidak hanya mengandalkan wajah dan penampilan saja, karena ia mampu menyanyi, menari, bahkan melakukan rap dengan sangat baik.

Foto: pinterest

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan mini album baru yang bertajuk ‘You Make My Day‘ dengan video musik untuk lagu utama ‘Oh My!‘.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.