Now Reading:
Park Bo Young Alasan Utama Kim Young Kwang Setuju Main Karakter Pecundang di Film Rom-Com ‘Your Wedding’
Full Article 3 minutes read

Park Bo Young Alasan Utama Kim Young Kwang Setuju Main Karakter Pecundang di Film Rom-Com ‘Your Wedding’

kholic.id – Tidak mungkin rasanya jika melihat perawakan Kim Young Kwang dengan tinggi 187 cm dan wajah tampan menjadi pecundang yang cintanya terus ‘bertepuk sebelah tangan’ pada Park Bo Young. Namun inilah yang terjadi dalam film terbaru mereka, Your Wedding.

Your Wedding menuturkan kisah cinta pertama antara Seung Hee (Park Bo Young) dan Woo Yeon (Kim Young Kwang). Seung Hee percaya jika takdir cinta bisa terukur dari pertemuan 3 detik, sedangkan Woo Yeon teguh pada takdir cinta untuk Seung Hee.

“Saat pertama aku mendengar soal pemain [Your Wedding], Aku seperti ‘Apa?’.. Saat aku membaca naskah, aku pikir itu akan menjadi daya tarik seseorang ‘pecundang’, tetapi aku penasaran jika seorang pria tinggi, tampan akan terobsesi padaku,” kata Park Bo Young dalam konferensi pers Your Wedding hari ini (23/7) di Seoul.

Foto: ist

Kim Young Kwang sebagai lawan main merespon, “Tentu saja, seorang pecundang, harus mendapat peran, jika Park Bo Young bermain sebagai Seung Hee.” Bahakan ia sempat mengatakan jika Park Bo Young merupakan alasan utama mengapa dirinya setuju menjadi aktor utama untuk pertama kalinya dalam projek film.

Sutradara Your Wedding, Lee Seok Geun mengikut sudut pandang karakter Kim Woo Yeon, yang percaya jika Seung Hee adalah satu-satunya takdirnya. “Ia memiliki senyum terindah yang pernah aku lihat dari seorang pria. Aku yakin kalian akan tersenyum ketika ia melakukannya dalam film,” ungkapnya saat menuturkan jika betapa miripnya karkater Woo Yeon dengan Kim Young Kwang.

Mendengar hal ini, Kim Young Kwang berpikir jika semua ini hanya membutuhkan aktris utama, “Hanya melihat [Park] Bo Young membuatku menjadi Woo Yeon.”

Foto: Daum

Ia bahkan memuji kecantikan Park Bo Young tanpa ragu, “Ketika syuting sebuah adegan karakter saling sudah saling berekatan, kami duduk di pantai. Indahnya pantai dan indahnya aktris saling tumpang tindih, dan aku mengumpulkan emosi sesungguhnya dengan cinta pertamaku saat aku syuting.”

Karena kisah ini mengikuti sudut pandang Woo Yeon, Park Seo Joon mengaku kesulitan menunjukan emosi sebagai Seung Hee. “Setiap adegan ada dia [Seung Hee] di dalamnya, aku mencoba untuk menunjukan sebanyak mungkin apa yang dirasakan Seung Hee, apa yang telah terjadi padanya,” ungkapnya.

Rencanannya kisah pilu nan lucu ini bisa mulai dinikmati warga Korea pada 22 Agustus. Namun untuk penayangan di Indonesia, pihak Megabox sebagai produser belum memberikan kepastian.

Sumber: Kpop Herald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.