Now Reading:
Park Hwan Hee, Perawat di ‘DOTS’ dan Tunangan Seo Kang Joon di ‘Are You Human, Too?’
Full Article 2 minutes read

Park Hwan Hee, Perawat di ‘DOTS’ dan Tunangan Seo Kang Joon di ‘Are You Human, Too?’

kholic.id – Aktris imut Park Hwan Hee saat ini tengah menarik perhatian dengan perannya sebagai karakter menyebalkan di drama KBS Are You Human, Too?.

Siapa disangka, aktris cantik ini sebenarnya sempat menikah dengan seorang rapper di tahun 2011 dan telah memiliki seorang putra. Sayangnya, pernikahannya hanya berlangsung selama 15 bulan. Untunglah, berkat aktingnya yang baik, Park Hwan Hee cukup berhasil menapaki karirnya sebagai seorang aktris.

Diawali dengan penampilannya di drama KBS School 2015, sebagai karakter kecil bernama Kyung Jin. Sosoknya mulai menarik perhatian berkat perannya sebagai seorang perawat bernama Choi Min Ji di drama KBS Descendants of the Sun.

Foto: starjn

Setelah cukup menarik perhatian di drama Descendants of the Sun, Park Hwan Hee sempat tampil di drama KBS Uncontrollably Fond dan SBS Jealousy Incarnate. Akan tetapi, ia hanya muncul untuk peran kecil.

Di drama MBC The King in Love, Park Hwan Hee memperlihatkan peningkatan aktingnya sebagai karakter bernama Wang Dan. Wang Dan sendiri merupakan adik dari Wang Rin (Hong Jong Hyun), tetapi ia menjadi ambisius jika menyangkut masalah Wang Won (Im Siwan).

Park Hwan Hee di drama The King’s Love | Foto: IMBC

Park Hwan Hee dan Seo Kang Joon di drama Are You Human, Too? | Foto: KBS

Kali ini, perannya di drama KBS Are You Human, Too? sebagai Seo Ye Na kembali menarik perhatian. Perannya tidak jauh berbeda dengan drama MBC The King in Love, Park Hwan Hee lagi-lagi harus menjadi wanita manis sekaligus menyebalkan.

Di drama Are You Human, Too?, Seo Ye Na digambarkan sangat ingin menjadi pendamping hidup Nam Shin-manusia (Seo Kang Joon), tetapi yang bersangkutan justru hanya menganggapnya sebagai adik.

Wah, bagaimana menurut kalian perjalanan kalian Park Hwan Hee selama ini?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.