Now Reading:
10 Aturan Kbeauty Ini Bisa Kamu Pelajari dari Drama Korea
Full Article 2 minutes read

10 Aturan Kbeauty Ini Bisa Kamu Pelajari dari Drama Korea

kholic.id – Peranan besar Kbeauty dalam dunia kecantikan sudah jadi rahasia umum, bahkan banyak dari drama Korea yang menerapkan skin care dan makeup di berbagai adegan.

Terkadang penempatan produk (PPL) diperlihatkan demi sebuah iklan. Tetapi ada saatnya ketika momen kecantikan diperlihatkan begitu saja dalam naskah, sebagai cara mendidik penonton agar lebih merawat kulit.

Parahnya, bagi pecinta KDrama jika tidak membeli setiap produk kecantikan yang digunakan para aktor, bukanlah penggemar berat mereka.

Intip 10 adegan yang dimanfaatkan sebagai momen KBeauty dan kiat yang secara tidak sengaja bisa kamu pelajari.

1. Pria juga mengerti pentingnya sheet masks.

2. Setiap orang memerlukan lip tint pada lemari kecantikan. Bahkan liptin yang digunakan dalam adegan ini langsung habis terjual.

3. Tidak perduli seberapa kamu sakit, jika kamu akan keluar harus menggunakan makeup.

4. Tetapi saat malam, jangan lupa untuk menghapus makeup-mu. Jika kamu lelah, mitalah pada sahabat atau keaksihmu.

5. Jangan malu untuk merias alismu di depan orang yang kamu keceng. Pria juga harus tahu bagaimana wanita sepertimu pun tidak bangun dan langsung cantik. Kecuali jika kamu Song Hye Kyo.

6. Selalu ada tempat dan waktu untuk menyemprotkan mist. Khususnya sesaat sebelum kamu ikut dalam meeting besar.

7.Sauna Korea alias jimjilbang pada dasarnya merupakan Disneyland bagi para pencandu kecantiakan. Area istirahat 24 jam ini jadi tempat terbaik, tidak hanya untuk mempercantik diri di berbagai ruangan yang tersedia, namun juga jadi tempat tujuan jika kamu janjian dengan teman-teman.

8. Idol Kpop akan selalu menjadi standar kecantikan. Ini fakta yang tak terbantahkan sejak tahun 90 an dan masih kuat hingga 2018.

9. On-the-go beauty atau merias selama di perjalanan jadi hal lumrah di Korea, jadi jangan malu untuk memperbaiki rambutmu dan menggunakan makeup di depan umum.

10.Jika kamu tidak ahli dalam kecantikan, jangan risau. Masih ada orang-orang profesioanla yang akan membantumu di salon.

Sumber: Flare

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.