Now Reading:
Kencan Malam Hari Ala Drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ di Pasar Seomun Daegu
Full Article 3 minutes read

Kencan Malam Hari Ala Drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ di Pasar Seomun Daegu

kholic.idPark Seo Joon dan Park Min Young melakukan kencan malam hari di sebuah pasar di drama What’s Wrong With Secretary Kim episode ke-14.

Di episode ke-14 drama What’s Wrong With Secretary Kim rumor mengenai Kim Mi So (Park Min Young) yang memiliki hubungan dengan Lee Young Joon (Park Seo Joon) akhirnya tersebar luas. Dua rekan Kim Mi So sempat bertengkar dengan pegawai wanita yang menjelek-jelekkan Kim Mi So.

Lee Young Joon sebenarnya ingin marah, tetapi dicegah oleh Park Yoo Sik (Kang Ki Young) yang meyakinkan Lee Young Joon kalau Kim Mi So takkan suka dengan reaksi tersebut. Lee Young Joon pun akhirnya pura-pura tak tahu dan berusaha menghibur Kim Mi So dengan mengajaknya kencan.

Foto: tvN

Salah satu tempat kencan yang dikunjungi mereka berdua adalah Pasar Seomun yang ada di Daegu. Pasar ini terkenal dengan produk-produk tekstilnya. Seomun yang tetap hidup di malam hari dikenal dengan nama Seomun Night Market. Agak berbeda dengan keramaian di siang hari, di malam hari pasar ini terkenal dengan jajanan kaki limanya.

Lewat drama What’s Wrong With Secretary Kim episode ke-14, Kim Mi So terlihat menyuapi Lee Young Jon makanan dari ceker ayam pedas. Makanan yang mereka beli disajikan dengan sedikit nasi, porsi yang pas disantap sebagai camilan malam hari. Terlihat pula bagaimana ramainya Seomun Night Market dengan kios-kios lainnya dan pengunjung yang datang.

Seomun Night Market | Foto: Ist

Pasar Seomun dalam sejarahnya terkenal sebagai pasar tradisional besar yang telah berdiri sejak zaman Dinasti Joseon. Di tahun 2016, pasar ini pernah mengalami kebakaran besar. Sejak itu, pasar ini terus-menerus mempercantik diri dan akhirnya bisa kembali ramai dipadati pengunjung dan sebagai tempat jalan-jalan keluarga serta muda-mudi Korea.

Pasar yang ada di Daegu ini bisa dicapai dengan subway (Daegu Subway Line 2) dan turun di Stasiun Seomunsijang keluar Exit 1. Dari sini, berjalan lurus ke arah persimpangan Dongsan, belok kiri, lurus lagi 300m, belok kiri, dan terus berjalan sampai 50m.

Jika ingin ke tempat ini dengan bus, kalian bisa berhenti di beberapa halte: Keunjang Negeori 4, Dongsan Medical Center 2, Seomun Market District 5, dan Dongsan Medical Center 1.

Wah, tertarik jalan-jalan malam hari ala kencan Park Seo Joon dan Park Min Young di drama What’s Wrong With Secretary Kim, Chingudeul?

Sumber: (1) (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.