Now Reading:
‘Malaikat Pencabut Nyawa’ Lee Dong Wook Selamatkan Hidup Banyak Orang di JTBC ‘Life’
Full Article 2 minutes read

‘Malaikat Pencabut Nyawa’ Lee Dong Wook Selamatkan Hidup Banyak Orang di JTBC ‘Life’

kholic.id Lee Dong Wook kembali dikenal setelah berperan dalam serial Goblin sebagai malaikat pencabut nyawa. Kini ia berusaha untuk menyingkirkan image tersebut dan siap kembali sebagai karakter dokter di JTBC Life.

Serial yang mulai tayang hari ini (23/7), akan menjadikan Lee Dong Wook sebagai dokter bagian unit gawat darurat. Kemungkinan ia tidak akan memberikan humor serta tingkah manis ala malaikat pencabut nyawa di Goblin, tapi lebih kepada dedikasi sebagai seseorang yang menyelamatkan hidup manusia.

“Malaikat pencabut nyawa mengambil nyawa orang, tetapi kali ini aku menyelamatkan nyawa dari orang-rang yang diambang kematian,” ujar Lee Dong Wook dalam konferensi pers Life hari ini di Seoul.

Ia menambahkan, “Dalam projek sebelumnya merupakan fantasi, tapi kali ini sangat realistis. Perbedaan itulah yang membuat [projek] kali ini menarik di mataku.”

Life mengisahkan perbedaan kepercayaan dalam memperlakukan pasien. Sebagai Ye Jin Woo (Lee Dong Wook) memegang teguh pada prisip kedokteran, lain dengan Goo Seung Hyo (Cho Seung Woo) yang mementingkan uang ketimbang nyawa.

Drama medis ini akan berbeda dari berbagai projek sebelumnya baik segi genre yang berkutat pada kekuatan jabatan dari sebuah rumahsakit univeritas, ketimbang poerasi dan perawatan.

Penasaran dengan perbedaan karakter dari Lee Dong Wook? Episode perdana Life akan tayang hari ini jam 23:00 KST di JTBC.

Sumber: Kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.