Now Reading:
Lee Si Young dan Ji Hyun Woo Perang Hormon di Teaser MBC ‘Risky Romance’
Full Article 2 minutes read

Lee Si Young dan Ji Hyun Woo Perang Hormon di Teaser MBC ‘Risky Romance’

kholic.id – Drama MBC Risky Romance akan tayang perdana malam ini (23/7) untuk menggantikan penayangan Investigation Couple / Partners for Justice yang telah tamat minggu lalu.

Drama Risky Romance bercerita mengenai endokrinologis (dokter spesialis penyakit hormon dan sistem kelenjar -red) bernama Joo In Ah (Lee Si young) yang memilih ahli bedah saraf Han Seung Joo (Ji Hyun Woo) sebagai objek penelitiannya. Drama komedi romantis ini akan ditangani oleh sutradara Lee Chang Han (I Need Romance) dan penulis Kim Nam Hee (Cheese in the Trap).

Tanggal 22 Juli, drama ini merilis foto teaser terbaru yang memperlihatkan Joo In Ah dan Han Seung Joo berhadapan dengan rasa permusuhan sekaligus penasaran di kafetaria.

Foto; IMBC

Di potongan gambar ini, Joo In Ah berjalan ke arah Han Seung Joo dengan senyum cerah. Ia memandangnya dengan penasaran dan terlihat tertarik karena telah menemukan objek penelitiannya.

Hang Seung Joo yang melihatnya memperlihatkan ekspresi kesal dan tak nyaman. Ia memperlihatkan perasaannya tersebut tanpa ragi dan Joo In Ah terlihat berpikir bagaimana cara mendekatinya. Tidak ingin dekat-dekat, Han Seung Joo langsung bangun dari tempat duduknya sebelum Joo In Ah bisa menahannya.

Foto: IMBC

Narasumber dari kru drama berkata, “Kedua orang ini akan melakukan ‘perang hormon’ dan memperlihatkan kekuatan mereka saat memegang baki makan makan siang di kafetaria RS. Seung Joo, yang terganggu oleh In Ah, In Ah, yang merasa Seung Joo itu menyenangkan, dan dengan ‘hormon tarik-dorong’ mereka akan diperlihatkan di episode pertama. Silakan melihatnya saat ditayangkan.”

Drama Risky Romance akan tayang perdana malam ini sebagai pengganti drama Investigation Couple / Partners for Justice.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.