Now Reading:
Lee Jin Wook Ungkap Alasan Terima Karakter Detektif Psikopat di OCN ‘Voice 2’
Full Article 2 minutes read

Lee Jin Wook Ungkap Alasan Terima Karakter Detektif Psikopat di OCN ‘Voice 2’

kholic.id – Aktor Lee Jin Wook akhirnya ungkap alasan dirinya mau menerima tawaran tokoh utama di drama kriminal OCN Voice 2.

Lewat wawancara mendalam dengan iMBC (23/07), Lee Jin Wook mengungkapkan kisah di balik uniknya tokoh utama Do Kang Woo dalam Voice 2. Sebagai detektif yang juga psikopat mengerikan, ia mengaku karakter ini sangat berbeda dengan penokohan serial Voice sebelumnya.

“Penokohan ini benar-benar berbeda dengan karakter sebelumnya,” ucap Lee Jin Wook.

Foto: imbc

“Do Kang Woo adalah psikopat, penyendiri, sama sekali tidak memiliki kehidupan sosial, namun punya kekuatan lewat kata-kata yang diucapkan. Sebelumnya, tokoh utama [Jang Hyuk,¬†Voice] ditampilkan sebagai orang yang emosional. Kali ini [tokoh utama] ditampilkan berbeda dan lebih segar.”

“Karakter Do Kang Woo juga miliki sejarah kriminal sebelumnya. Itulah yang membuat ia mampu menyadari satu tindak kejahatan dan bergerak cepat di lokasi kejadian,” tambah Lee Jin Wook.

Dalam deretan video teaser yang dirilis OCN, tokoh Do Kang Woo digambarkan miliki sorot mata dalam dengan ekspresi wajah yang dingin. Menjelaskan ini, Lee Jin Wook berkata, “Mata Do Kang Woo memang sangat kejam dan dingin. Akan tetapi, ia berusaha mengeluarkan perasaan hangat yang tersimpan dalam hatinya. Segala hal tentangnya selalu bersifat percaya diri dan rasional, tetapi ada pesan tersembunyi yang nanti akan ditampilkan.”

Foto: imbc

Akhirnya, Lee Jin Wook menutup dengan, “Aku harap, penonton dapat menanti kisah ini dengan semangat yang sama. Kalian bisa melihat bagaimana karakter Do Kang Woo yang akan mengungkapkan sisi kemanusiaannya, setelah¬† berinteraksi dan bekerja sama dengan tim Golden Time.”

Sementara itu, Voice 2 yang kembali menampilkan Lee Ha Na sebagai Kang Kwon Joo siap tayang perdana gantikan Life on Mars tiap Sabtu-Minggu pukul 22:20 KST di OCN.

Sumber: imbc

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.