Now Reading:
Syuting Bareng di ‘Running Man’, Ji Suk Jin Mengaku Kagum dengan Kepribadian Tom Cruise
Full Article 2 minutes read

Syuting Bareng di ‘Running Man’, Ji Suk Jin Mengaku Kagum dengan Kepribadian Tom Cruise

kholic.id – Setelah syuting untuk episode terbaru SBS Running Man, Ji Suk Jin tampaknya begitu kagum dengan Tom Cruise sampai ia tidak memiliki hal buruk untuk dikatakan tentang aktor Hollywood tersebut.

Tom Cruise bersama dengan dua rekan mainnya dari film laga mendatang Mission: Impossible – Fallout, Henry Cavil dan Simon Pegg hadir sebagai tamu spesial di episode terbaru Running Man. Ketiga aktor ini tidak hanya memukau para anggota Running Man dengan keterampilan dan sikap kompetitif mereka, tetapi Tom Cruise tampaknya juga telah membuat Suk Jin terkesan dengan sikap ramah dan sopan santunnya.

Foto: instagram.com/sbs_runningman_sbs/

Pada tanggal 21 Juli lalu, Ji Suk Jin memposting foto dirinya bersama dengan Tom Cruise ke dalam Instagram, dan juga menampilkan photoboom lucu yang dilakukan Song Ji Hyo.

Dalam caption-nya, Ji Suk Jin menuliskan, “Si keren Tom Hyung. Seorang pria yang ramah dan baik hati. Seseorang yang memiliki kesadaran untuk menyapa semua orang [di lokasi syuting], dan menatap langsung ke setiap orang. Kau telah memberi kami kenangan yang luar biasa. Aku tidak tahu Ji Hyo ada di sana, hehe.” Dia juga menuliskan dalam hashtag, ‘Dia terlihat seperti masih berusia 40-an’, dan ‘Ji Hyo, apa yang kau lakukan di sana, hehe.’.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.