Now Reading:
Resmi Dibuka, Korea Medical Tourism Roadshow Tawarkan Konsultasi Kecantikan Secara Cuma-Cuma
Full Article 2 minutes read

Resmi Dibuka, Korea Medical Tourism Roadshow Tawarkan Konsultasi Kecantikan Secara Cuma-Cuma

kholic.idKorea Toursim Organization (KTO) Jakarta resmi membuka acara Korea Medical Tourism Roadshow pada hari Sabtu (21/7) kemarin pada pukul 13:00 WIB di Center Atrium, Mall Taman Anggrek Jakarta.

Dihadiri Joo Sung Hee (Director Medical & Wellnes Team KTO), Lee Jin Hyuk (Deputy Director Accommodation Improvement Team KTO), beauty influencer ternama Indonesia, Furry Citra dan Janine Intansari, perwakilan Mal Taman Anggrek, serta Andrew Kim Jonhoon (Direktor KTO Jakarta), pembukaan Korea Medical Tourism Roadshow ditandai dengan pemotongan pita dan pemberian plakat kepada kedua beauty influencer yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari tim pertunjukkan non-Verbal Sachoom yang menampilkan beragam tarian bergenre hip-hop, jazz, tari modern, tradisional, dan breakdance. Tidak hanya itu, Sachoom juga membuat para pengunjung semakin berteriak histeris saat mereka mengcover beberapa tarian dari lagu-lagu populer Korea, seperti Mic Drop (BTS), Red Flavor (Red Velvet), Energic (Wanna One), Ddu Ddu Ddu (BLACKPINK), New Face dan Daddy (PSY).

Foto: kholic.id

Kemudian, Furry Citra dan Janine Intansari akan berbagi pengalaman mereka seputar dunia medis dan kecantikan Korea, tips dalam berbelanja kosmetik di Korea, serta perawatan ke klinik kecantikan dalam segmen beauty talkshow. Pengunjung juga bisa menambah wawasan soal makeup Korea melalui demonstrasi rias wajah ala Korea.

Foto: kholic.id

Dalam acara ini, pengunjung juga bisa berkonsultasi gratis soal kecantikan di 10 rumah sakit terkemuka di Korea dan 5 agensi medis yang hadir di sini, sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah lucky draw berupa Samsung Tab A10 di akhir acara. Untuk menambah keseruan, hadir pula interactive games dengan hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung.

Foto: kholic.id

Untuk infomrasi lebih lengkap mengenai acara ini, silahkan kunjungi website resmi KTO Jakarta. Bagi kamu yang ingin cari tahu info lengkap mengenai wisata medis dan kecantikan Korea, juga bisa langsung mengunjungi situs Visit Medical Korea.

Nah chingudeul, buat kalian yang masih bingung mau menghabiskan waktu libur, bisa datang ke Korea Medical Tourism Roadshow hari ini (22/7). Akan ada banyak hiburan dan info menarik yang bisa kamu dapat, serta hadiah-hadiah menarik yang menantimu. Jangan sampai terlewatkan.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.