Now Reading:
Lisa BLACKPINK Digandeng Shopee, Lee Sung Kyung Digandeng Lazada, Bakal ke Indonesia?
Full Article 3 minutes read

Lisa BLACKPINK Digandeng Shopee, Lee Sung Kyung Digandeng Lazada, Bakal ke Indonesia?

kholic.id – Para penggemar dikejutkan dengan kabar Lisa BLACKPINK dan Lee Sung Kyung yang akan datang ke Indonesia.

Kemarin (20/7), BLINK (nama fandom BLACKPINK) terkejut dengan kabar Lisa BLACKPINK yang akan ke Indonesia. Kedatangan Lisa BLACKPINK ini dalam rangka pembukaan resmi YG Official Shop di situs belanja / aplikasi belanja Shopee yang akan diluncurkan pada 30 Juli 2018.

Lewat video dari yang telah tersebar, Lisa BLACPINK akan datang ke Indonesia pada 9 Agustus 2018 dalam acara Meet & Greet di Kota Kasablanka. Detail lengkap mengenai acara ini belum dirilis oleh pihak Shopee maupun YG Entertainment. Tanggal tersebut pun masih bisa berubah karena pihak Shopee telah menghapus konten tersebut dari saluran Youtube mereka.

Selain Lisa BLACKPINK, aktris cantik yang juga sama-sama berada di bawah naungan YG Entertainment, Lee Sung Kyung, juga kabarnya akan mendatangi Indonesia lewat acara Meet & Greet yang disponsori oleh Laneige dan Lazada.

Produk Laneige apa yang akan dirilis ulang oleh Lee Sung Kyung di Water Bar event Agustus mendatang? . 1. LIKE Post ini 2. Tulis jawabanmu sebanyak-banyaknya di kolom komentar dengan hashtag #LazinKorea #LazXLaneige . 3. Jangan lupa follow @Lazada_id dan dan follow Laneige official store di Lazada. 4. Tag temen kamu sebanyak-banyaknya untuk ikutan juga! 5. 3 Orang Lazadians dengan jawaban yang benar dan beruntung akan mendapatkan tiket Fan Event bersama Lee Sung Kyung! 5. Periode Kuis : 18 – 20 July 6. Kuis ini hanya untuk Lazadians di Jabodetabek yaa! 7. Keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu-gugat! . Semoga beruntung! #LazadaID #KBeautyTakeOver #Laneige #LeeSungKyung #MeetnGreet #Korean #Beauty

A post shared by Official Lazada Indonesia (@lazada_id) on

Lewat akun Instagram-nya, Lazada juga telah mengumumkan bagaimana tiga orang penggemar yang berdomisili di Jabodetabek bisa menemui Lee Sung Kyung. Beberapa penggemar menebak-nebak kemungkinan acara Meet & Greet Lee Sung Kyung ini akan diselenggarakan bulan Agustus.

Laneige Indonesia sendiri belum mengumumkan apapun mengenai kedatangan modelnya tersebut ke Indonesia. Akan tetapi, pihak Laneige akan menyelenggarakan Beauty Workshop pada 5 Agustus 2018 di Jakarta. Detail apakah Lee Sung Kyung akan sekaligus menghadiri workshop tersebut atau nantinya akan memilki acara terpisah belum diketahui.

Wah, senangnya kalau seorang idol dan seorang aktris di bawah naungan YG Entertainment ini bisa kita temui langsung ya. Mudah-mudahan saja mereka tidak batal hadir ke sini.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.