Now Reading:
Syuting MV di Macau, Super Junior Siap Comeback Tahun Ini
Full Article 2 minutes read

Syuting MV di Macau, Super Junior Siap Comeback Tahun Ini

kholic.idSuper Junior tengah mempersiapkan diri untuk comeback mereka berikutnya.

Hari ini (20/7), agensi Super Junir, SJ Label mengkonfirmasi bahwa grup tersebut baru-baru tengah memfilmkan sebuah video musik di Macau dan sedang mempersiapkan comeback di paruh kedua tahun ini.

Seorang juru bicara dari agensi menyatakan, “Super Junior syuting video musik untuk lagu baru mereka di Macau. Meskipun kami merencanakan comeback di semester kedua tahun ini, kami masih dalam proses menentukan jadwal pasti mereka.”

Ryeowook, yang menyelesaikan wajib militernya awal bulan ini akan bergabung dengan member lainnya di comeback pertamanya dengan Super Junior sejak album ‘Devil‘ pada 2015. Setelah keluar dari militer pada 10 Juli lalu, Ryeowook mengisyaratkan kemungkinan comeback dengan berkata, “Super Junior selalu bersiap. Kami menyiapkan sesuatu yang sangat istimewa, jadi tolong tunggu sebentar saja.”

Selain Ryeowook, Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon akan berpartisipasi dalam comeback Super Junior mendatang. Sayangnya, Kim Heechul tidak dapat bergabung dengan member lainnya karena masalah kesehatan, seperti yang ia ungkapkan sebelumnya kepada penggemar dalam siaran langsung di Weibo pada 17 Juli lalu.

Perwakilan SJ Label menegaskan, “Sayangnya, karena alasan kesehatan Heechul akhirnya tidak dapat ambil bagian dalam album mendatang Super Junior ini.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.