Now Reading:
Beauty Hack! Ubah Moisturizer Jadi Krim Anti-Aging dengan Tambahkan Skincare Ini
Full Article 1 minutes read

Beauty Hack! Ubah Moisturizer Jadi Krim Anti-Aging dengan Tambahkan Skincare Ini

kholic.id – Penggunaan moisturizer merupakan salah satu skincare routine yang paling penting dalam merawat kesehatan dan kelembapan kulit.

Akan tetapi, tahukah Chingudeul? Hanya dengan menambahkan satu produk skincare ini, krim moisturizermu bisa ‘berubah’ lebih ampuh dalam merawat kulit, mampu menghidrasi lebih dalam dan mencegah timbulnya kerutan. Skincare ini adalah cairan ampoule yang mengandung Hyaluronic Acid.

Ampoule sendiri adalah cairan skincare yang miliki zat aktif lebih tinggi dan kuat dibanding serum. Biasanya, ampoule bertekstur lebih kental dan dibuat untuk ‘menyembuhkan’ masalah kulit tertentu. Di sisi lain, Hyaluronic Acid adalah zat yang paling ampuh untuk melawan penuaan dini.

Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu menambahkan beberapa tetes ampoule di setiap penggunaan moisturizer. Campur dahulu di telapak tangan, lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah.

Dengan mencampur moisturizer dan ampoule berbahan utama Hyaluronic Acid, maka kulit wajah yang kering dan miliki kerutan halus dapat lebih terhidrasi maksimal. Hasilnya, ‘dorongan’ pembentukan sel baru akan lebih maksimal. Gunakan campuran ini sebelum tidur, maka kulit Chingudeul akan lebih kenyal, super lembap, dan sangat terhidrasi saat bangun di pagi hari.

Jadi, apakah Chingudeul tertarik untuk mencoba beauty hack yang satu ini?

Sumber: the klog

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.