Now Reading:
SBS ’30 but 17′ Rilis Poster Utama, Isyaratkan Kisah Romcom Shin Hye Sun – Yang Se Jong
Full Article 2 minutes read

SBS ’30 but 17′ Rilis Poster Utama, Isyaratkan Kisah Romcom Shin Hye Sun – Yang Se Jong

kholic.id – Sambil menanti tayang perdana, SBS 30 But 17 rilis poster bersma ketiga aktor utama, Shin Hye Sun, Yang Se Jong, dan Ahn Hyo Seop.

Dalam kisah 30 but 17, Shin Hye Sun berperan sebagai Woo Seo Ri, Seorang wanita yang jatuh koma sejak usia 17 tahun dan baru tersadar setelah 13 tahun kemudian.

Ia akan berpasangan dengan Gong Woo Jin yang diperankan oleh Yang Se Jong. Gong Woo Jin merupakan prua yang memutuskan diri dengan dunia luar selama 13 tahun karena trauma yang dialaminya 17 tahun lalu.

Foto: iMBC

Sedangkan Ahn Hyo Seop memainkan karkater Yoo CHan, seorang anak sekolah berumur 18 tahun yang hangat. Ia menjadi seseorang yang sedikit membantu antara Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin.

Poster pertama menunjukan senyum hangat Shin Hye Sun yang menyenderkan diri pada Yang Se Jong. Kalimat di poster bertuliskan, “Wanita yang asing menjadi usia 30 dan pria yang asing pada dunia.” Kalimat tersebut sempurna menggambarkan bagaimana perjuangan keduanya dalam 30 but 17.

Foto: iMBC

Dalam poster selanjutnya yang menujukan Ahn Hyeo Seop juga, mengisyaratkan hubungan antara ketiga karakter. Ahn Hyo Seop mencoba meraih Shun Hye Sun tapi yang Se Jong memperingatinya dengan mengacungkan telunjuk.

30 but 17 menjadi serial romcom yang mengisahkan Seo Woo Ri dan Gong Woo Jin pada dunia nyata yang asing bagi mereka. Drama ini akan tayang perdana pada 23 Juli 2018 sebagai pengganti Work Of Love, yang mengambil slot Senin-Selasa pukul 22:00 di SBS.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.