Now Reading:
TWICE Mendapat Ancaman Kematian dari Netizen Gara-Gara Hal Ini
Full Article 50 second read

TWICE Mendapat Ancaman Kematian dari Netizen Gara-Gara Hal Ini

kholic.id – Orang yang memberikan ancaman kematian kepada TWICE akhirnya membeberkan alasan kenapa ia melakukan hal tersebut.

Bulan Juli 2017, seorang netizen menuliskan komentar mengerikan di komunitas online Ilbe dengan judul “TWICE meninggalkan negara kita dan mendapat berton-ton uang dari Jepang“, Netizen tersebut menuliskan, “Jangan datang ke Korea lagi karena aku akan menunggu di bandara dengan 10 liter air keras.”

Para penggemar melaporkan posting tersebut ke JYP Entertainment yang segera langsung melakukan tindakan legal. Lalu, baru-baru ini agensi mengonfirmasi orang yang menuliskan ancaman tersebut telah ditangkap polisi.

Selama investigasi berlangsung, pria yang yang berusia kira-kira 20-an tahun tersebut akhirnya membeberkan alasan ia mengancam TWICE. Ia berkata, “Aku mengirim ancaman-ancaman tersebut karena aku marah saat mendengar mereka debut di Jepang.”

TWICE sendiri debut di Jepang pada 28 Juni 2017. Baru-baru ini, mereka comeback musim panas dengan single ceria “Dance the Night Away”.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.