Now Reading:
Kisah ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ Semakin Mesra, Tetap Raih Rating Tertinggi
Full Article 2 minutes read

Kisah ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ Semakin Mesra, Tetap Raih Rating Tertinggi

kholic.id – Tak bosan-bosan, What’s Wrong with Secretary Kim? terus jadi drama dengan rating tertinggi.

What’s Wrong with Secretary Kim? kembali renggut posisi teratas dengan rating tertinggi di antara semua stasiun tv, termasuk stasiun tv nasional.

Terbukti oleh tayangan episode 14 semalam (19/7), serial tvN ini sukses meraih rating 8.1 persen dan selama penayangan hingga mencapai 9,7 persen. Sedangkan episode 29 dan 30 MBC Come and Hug Me sebagai peraih rating tertinggi di antara channel nasional, masing masing hanya mendapat 4,2 persen dan 5,4 persen.

What’s Wrong with Secretary Kim? melanjutkan kepopuleran dengan kunci demografi dari penonton berusia 20 hingga 49 tahun. Lewat penonton tersebut mereka merauiah rating sebesar 5,9 persen dan 6,9 persen jadi angga tertinggi.

Dalam episode kali ini, Lee Young Joon (Park Seo Joon) memperkenalkan Kim Mi So (Park Min Young) pada teman kecilnya (Jung Yu Mi). Sang teman memberi tahu jika ia bahagia bisa hidup sesuai keinginannya, ini membuat Lee Young Joon teringat pada alasan pengunduran diri Kim Mi So.

Foto: tvN

Singkatnya, setelah Lee Young Joon mengungkapkan kerelaan pada kepergian sekertarisnya, Kim Mi So justru menarik ucapannya dan akan terus berada di sisi kekasihnya.

Serial tvN ini akan memasuki minggu terakhir. Dijadwalkan episode selanjutnya akan tayang pada 25 Juli jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.