Now Reading:
[Spoiler] MBC ‘Come and Hug Me’ Tamat, Beri Ketegangan dengan Ending Memuaskan
Full Article 3 minutes read

[Spoiler] MBC ‘Come and Hug Me’ Tamat, Beri Ketegangan dengan Ending Memuaskan

kholic.id – Drama MBC Come and Hug Me akhirnya tamat di episode ke-31-32 dengan proses menegangkan, tetapi diakhiri dengan melegakan.

Chae Do Jin (Jang Ki Yong) akhirnya harus berhadapan dengan sang ayah, Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho). Chae Do Jin sempat panik saat dikatakan bahwa Nak Won (Jin Ki Joo) telah meninggal. Untunglah, ia mengingat kenangan mengenai Nak Won dan mulai berpikir dengan akal sehat.

Chae Do Jin dan Yoon Hee Jae tidak hanya saling adu fisik, tetapi mereka juga melakukan perang psikologis. Yoon Hee Jae masih mempercayai bisa mengubah Chae Do Jin menjadi seperti dirinya, tetapi Chae Do Jin meyakinkan bahwa tindakannya memukul sang ayah bukan karena ia seperti ayahnya. Ia melakukan hal tersebut semata-mata karena ingin melindungi seserang.

Foto: MBC

Di lain pihak, Han Jae Yi / Nak Won yang disekap berhasil melarikan diri dari Yoo Ra dan segera menelepon polisi. Nak Won datang tepat waktu dan Chae Do Jin berhasil membekuk ayahnya sendiri. Polisi datang tepat waktu, tetapi Kang Nam Gil (Min Sung Wook) sempat dijadikan sandera oleh Yoon Hee Jae. Tanpa ragu, Chae Do Jin menembak kaki Yoon Hee Jae untuk menghentikan ayahnya sekali lagi.

Keluarga Chae Do Jin kembali menjalani hari seperti biasa. Sekali lagi, atas kejahatan yang dilakukan oleh Yoon Hyun Moo (Kim Kyung Nam), mereka harus menundukkan kepala kepada keluarga korban. Meski begitu, Yoon Hyun Moo takkan pergi jauh dan akan kembali pulang.

Foto: MBC

Chae Do Jin dan Han Jae Yi berusaha menjalani hari mereka dengan bahagia. Meski kadang kenangan pahit teringat kembali, mereka memiliki satu sama lain untuk saling bersandar.

Kebahagiaan yang mereka usahakan dibantu oleh wartawan Han Ji Ho (Yoon Ji Hye) dengan menulis artikel yang sangat positif. Artikelnya membantu pemulihan bagi para keluarga korban dan ia juga merilis kisah cinta putra seorang pembunuh dan putri seorang korban yang membantu citra Han Jae Yi dan Chae Do Jin menjadi lebih positif.

Drama Come and Hug Me di episode terakhir juga berhasil meraih rating tertinggi di sepanjang penayangannya. Di paruh waktu pertama, drama ini berhasil meraih rating 5,1% dan di paruh kedua sebesar 5,9%. Minggu depan, drama pengganti Come and Hug Me, yaitu Time yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD akan tayang perdana.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.