Now Reading:
SM, YG, JYP, BigHit, dan 3 Agensi Lainnya Gabung Dirikan Perusahaan Platform Baru
Full Article 2 minutes read

SM, YG, JYP, BigHit, dan 3 Agensi Lainnya Gabung Dirikan Perusahaan Platform Baru

kholic.id – Tujuh agensi hiburan besar Korea telah bergabung untuk sebuah perusahaan platform global baru.

Hari ini (19/7), perwakilan dari SM Entertainment, JYP Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, FNC Entertainment, Mystic Entertainment, dan Star Empire Entertainment bertemu di Seoul Park Hyatt Hotel untuk mengadakan acara penandatanganan pendirian Music & Creative Partners Asia Co., Ltd. (MCPA).

Perwakilan yang hadir antara lain CEO SM Entertainment Han Se Min, wakil direktur JYP Entertainment Byun Sang Bong, direktur eksekutif YG Entertainment Choi Sung Joon, CBO BigHit Entertainment Yoon Suk Joon, direktur eksekutif FNC Entertainment Kim Yoo Shik, Jo Young Chul dari Mystic Entertainment, dan Lee Seung Joo dari Star Empire Entertainment.

Kiri ke kanan: Kim Yoo Sik dari FNC, Yoon Suk Joon Big Hit, Choi Sung Joon YG, Han Se Min dari SM, Byun Sang Bong dari JYP, Cho Young Chul dari Mystic, Lee Seung Joo dari Star Empire | Foto: facebook.com/smtown/

Layanan perusahaan ini akan sedikit mirip dengan Vevo. MCPA akan mendistribusikan video musik di platform layanan digital global termasuk YouTube dan berfungsi sebagai kepala kebijakan penentuan dan negosiasi mengenai hal ini. MCPA juga akan menyediakan layanan platform baru yang mendistribusikan konten video musik.

Selain video musik, perusahaan ini akan terus mendiskusikan cara memperluas bisnis termasuk platform siaran untuk produksi dan penyediaan konten baru.

Foto: facebook.com/smtown/

MCPA didirikan untuk menciptakan model bisnis baru yang berkembang dan untuk kemajuan persaingan global bagi konten dan artis musik Korea. MCPA berencana untuk tumbuh menjadi perusahaan yang mewakili Asia.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.