Now Reading:
Lagi Viral! Reallyyy? Eyebrow Extension Tambah Bulu Alis Tanpa Rasa Sakit
Full Article 2 minutes read

Lagi Viral! Reallyyy? Eyebrow Extension Tambah Bulu Alis Tanpa Rasa Sakit

kholic.id – Persaingan antara perusahaan kbeuaty kian ketat, berbagai inovasi coba mereka perkenalkan dan salah satunya alis extention.

Banyak orang rela merasakan sakit demi mendapat alis lebih lebih tebal dan terlihat alami dengan cara pintas. Bersamaan dengan inovasi yang dibawa Kbeauty, kini kamu tidak perlu khawatir lagi.

Bernama Reallyyy? Eyebrow Extension, Korea memperkenalkan produk brow extention dalam sebuah jar mini. bentuknya yang kecil dan penuh dengan bulu alis ekstra menjadi salah satu kelebihan yang diersembahkan produk ini.

Kandungan bulu-bulu halus Reallyyy? Eyebrow Extension terbuat dari micro fiber. Teknologi ini merupakan sebutan lain dari serat halus yang sering dimanfaatkan produk kecantikan atau pakaian. Teknologi ini dianggap aman karena menggunakan serat bersifat lembut saat bersentuhan dengan kulit.

A post shared by Vogue Korea (@voguekorea) on

Tidak seperti sulam alis, penggunaa Reallyyy? Eyebrow Extension cukup mudah. Hanya dengan menerapkan bulu-bulu yang terdapat dalam jar mini, gel bening akan merekatkannya dengan laismu. Sebelum kering, kamu bisa meyisirnya agar terlihat lebih alami. Kemampuan ini membuat bulu halus yang tertempel tidak mudah copot.

Meski begitu, ini bukanlah hal baru dalam dunia makeup yang memanfaatkan teknologi tersebut, salah satunya Make Up For Ever dari Maybelline. Satu-satunya perbedaannya ialah bulu extra yang lebih pendek. Dampak yang dirasakan secara keseluruhan tetap sama.

Sayangnya di Indonesia produk ini masih sulit didapatkan.

Kamu berani mencobanya?

Sumber: Allure

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.