Now Reading:
Hilangkan Jerawat Membandel dalam Waktu Singkat dengan 4 Acne Patch Korea Ini
Full Article 3 minutes read

Hilangkan Jerawat Membandel dalam Waktu Singkat dengan 4 Acne Patch Korea Ini

kholic.id – Kemunculan jerawat di wajah memang cukup menyebalkan. Karena salah satu masalah kulit yang mengganggu penampilan ini muncul tanpa adanya peringatan.

Wajah berjerawat tidak cukup dengan perawatan rutin masker atau pembersih wajah saja. Tapi juga harus diobati dengan obat jerawat yang tepat. Salah satunya dengan produk skincare Korea yang terbukti ampuh mengatasi jerawat berjenis acne pimple patch (dikenal juga dengan plaster jerawat). Berikut ini ada 4 Acne Patch rekomendasi yang bisa menghilangkan jerawat membandel.

1. COSRX Acne Pimple Master Patch

Foto: koreanqueens

Ini merupakan salah satu pilihan acne patch hydrocolloid yang paling terkenal dan banyak digunakan oleh perempuan Korea bahkan di negara lain. Plaster jerawat ini bahkan berhasil memenangkan Acne Awards dari Teen Vogue 2017 karena kemampuannya menyembuhkan jerawat dengan cepat, bahkan untuk jerawat batu sekalipun.

COSRX Acne Pimple Master Patch ini bisa mengeringkan jerawat, menghilangkan komedo hitam (blackheads) dan putih (whiteheads) dalam satu malam. Jadi, gunakan di malam hari selama 8 – 12 jam, maka jerawat kamu akan mengempis pada esok paginya.

Acne patch ini tidak mudah lepas, sehingga dapat melindungi jerawat dari bakteri dan kotoran juga membasmi bakteri yang terdapat pada jerawat sekaligus menyerap cairannya sehingga jerawat cepat kering. Produk ini memiliki 3 ukuran patch berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran jerawatmu. Tidak mengandung wewangian dan satu kemasannya terdiri dari 24 patches.

2. MISSHA Speedy Solution Anti Trouble Patch

Foto: sokoglam

Bahan anti-inflamasi (asam salisilat dan minyak pohon teh) yang menjadi kandungannya dipercaya mampu mengurangi kemerahan dan mempercepat proses pemulihan jerawat. Patch ini juga dapat melindungi bakteri dan jari-jarimu yang gatal ingin memencet jerawat.

Untuk hasil terbaik, bersihkan wajah terlebih dahulu lalu diikuti dengan toner. Selanjutnya aplikasikan satu plaster jerawat MISSHA. Lanjutkan dengan rutinitas perawatan kulitmu, hindari area langsung dengan patch. Pakai selama kamu tidur di malam hari dan lepas di pagi hari.

3. Etude House AC Clinic Intense Pink Powder Spot Patch

Foto: pinterest

AC Clinic Intense Pink Powder Spot Patch merupakan salah satu rangkaian produk AC Clean Up dari Etude House yang dikhususkan untuk perawatan jerawat. Diformulasikan dengan Pink Spot Powder, acne patch ini efektif untuk membantu mengeringkan jerawat. Sama seperti acne patch dari Missha dan The Face Shop, plester jerawat ini juga diperkaya dengan salicylic acid dan tea tree oil yang terkenal akan khasiatnya untuk jerawat.

Selain itu, produk ini juga mengandung madecassoside yang bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan dan meminimalisir bekas luka, dan dapat dipakai pada siang ataupun malam hari (biarkan selama 8-12 jam).

4. The Face Shop Anti Trouble Blemish Patch

Foto: nutycosmetics.vn

Produk ini memiliki kandungan tea tree oil yang membuat plester jerawat ini dapat membantu menyamarkan sekaligus menyembuhkan jerawat secara efektif. Acne patch ini cocok banget untuk semua jenis kulit. Acne patch yang tersedia dalam 3 ukuran ini juga membantu mengeluarkan isi jerawat tanpa meninggalkan bekas luka. Wajahmu akan kembali cantik dalam waktu singkat.

Secara garis besar, produk plaster jerawat dapat digunakan kapan pun, bahkan saat menggunakan makeup sekalipun. Namun, untuk hasil terbaik, menggunakannya di saat tidur (istirahat 8 jam) akan memberi hasil yang maksimal. Sama seperti obat jerawat lain yang menunjukkan hasil maksimal saat diaplikasikan di jam tidur malam.

Nah chingudeul, tertarik untuk mencoba salah satunya?

Sumber: (1) (2) (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.