Now Reading:
5 Top Sheet Mask Terpopuler Bulan Juli 2018 oleh Powder Room Korea
Full Article 3 minutes read

5 Top Sheet Mask Terpopuler Bulan Juli 2018 oleh Powder Room Korea

kholic.idSheet Mask menjadi salah satu skin care populer berkat pemakaiannya yang praktis.

Powder Room sebagai sebuah situs kecantikan dan review kosmetik di Korea, setiap dua minggu sekali merilis daftar produk terpopuler. Di tanggal 18 Juli, mereka kembali merilis daftar berbagai produk terpopuler yang diminati kaum wanita di Korea, salah satunya Sheet Mask. Berikut adalah 5 Sheet Mask terpopuler di minggu kedua bulan Juli oleh Powder Room.

1. Entia ‘No Filter Brightening Camera Mask’

Foto: Entia

Sheet mask ini digadang-gadang dapat membuat wajah menjadi bersinar dengan kandungan vitamin C serta ekstras bacillus dan kakadu plum. Selain itu, juga mengandung niacinamide yang efektif memulihkan kulit serta membuat pori-pori rapat dan menghaluskan.

Dalam satu produk terdapat botol kecil ampoule yang digunakan dalam langkah pertama. Bubuk di dalam ampoule ini diusap terlebih dahulu ke wajah sampai merata dan lama-kelamaan bubuk tersebut akan meleleh menjadi cair. Di langkah kedua, tempelkan sheet mask dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah dilepas, wajahmu akan bersih dan cerah sehingga melakukan swafoto tak perlu lagi menggunakan filter.

Di Korea, produk Entia ‘No Filter Brightening Camera Mask’ ini dibanderol seharga 4.000 won.

2. Abib ‘Gummy Sheet Mask Milk Sticker’

Foto: Abib

Dengan ekstrak protein susu yang terkandung di dalamnya, sheet mask ini digadang-gadang mampu melembapkan kulit kering dan membantu kulit tetap lembut sekaligus kencang. Selain itu terkandung pula ekstrak hazel, centella asiatica, dan biji apel untuk membantu menghaluskan kulit dan menenangkannya. Formulanya unik karena bukan essence, melainkan krim, membuatnya lebih terasa tebal dan kaya nutrisi.

Penggunaannya sama seperti sheet mask lainnya, bersihkan wajah lalu tempel sheet mask selama 15-20 menit. Karena kandungannya yang berupa krim, hasilnya langsung terasa. Produk populer ini di Korea dibanderol seharga 4.000 won.

3. My Beauty Diary ‘Black Pearl Mask’

Dengan kandungan mutiara hitam Tahiti, serta vitamin, mineral, dan asam amino, produk ini cocok untuk kulit yang lelah. Selain itu, terdapat pula kandungan ragi, lemon, dan pelembap kainnya yang efektif mencerahkan warna kulit.

Penggunaannya sama seperti sheet mask pada umumnya. Sheet mask ini di Korea dibanderol seharga 3.500 won (dua helai) dan 15.000 won (15 helai).

4. Innisfree ‘It’s Real Squeeze Mask’

Foto: Innisfree

Sheet mask dari Innisfree ini cukup populer di kalangan wanita Korea. Yang paling populer dari berbagai jenis yang dirilis adalah Innisfree ‘It’s Real Squeeze Mask’ dengan kandungan green tea, disusul shea butter dan bambu. Setiap kandungan utamanya memiliki efek berbeda-beda pada kulit.

Selain karena manfaatnya, sheet mask ini juga dibanderol cukup murah, sehelainya hanya dibanderol seharga 950 won.

5. Mediheal ‘Teatree Care Solution Essential Mask EX’

Foto: Mediheal

Sheet mask dari Mediheal ini mengandung minyak daun teh, pine needle, dan ekstrak portulaca oleracea yang efektif menyembuhkan dari iritasi kulit. Kandungannya juga mampu mengurangi sebum dan menghilangkan komedo hitam serta merapatkan pori-pori.

Pemakaiannya cukup bersihkan wajah, gunakan toner, lalu tempelkan masker pada wajah selama 10-20 menit. Setelah dilepas, tepuk wajah pelan sampai serum menyerap semua ke kulit wajah. Di Korea, produk ini dibanderol seharga 2.000 won.

Dari kelima top sheet mask oleh Powder Room, sudahkah kalian mencobanya, Chingudeul? Produk sheet mask apa yang paling kalian suka?

Sumber: Powder Room

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.