Now Reading:
Kyulkyung PRISTIN Ngaku Terkejut sampai Terharu saat Disebut ‘Cantik’ Oleh Netizen
Full Article 2 minutes read

Kyulkyung PRISTIN Ngaku Terkejut sampai Terharu saat Disebut ‘Cantik’ Oleh Netizen

kholic.id – Idol member grup PRISTIN Kyulkyung bicara mendalam soal dirinya saat lakukan pemotretan bersama Star1.

Sibuk penuhi jadwal di China dan Korea sebagai member idol grup, Kyulkyung membuka percakapan dengan awal kisahnya menjadi idol di Korea. Penyanyi asal China bernama asli Zhou Jieqiong ini juga mengungkapkan perjuangannya sebagai selebriti pendatang yang tidak mampu berbahasa Korea.

“Delapan tahun lalu, aku masih SMP di China dan mengenal Korea hanya saat lakukan liburan sekolah. Setelahnya [mengenal Korea], aku memutuskan untuk lanjutkan SMA di sini [Korea] dan kemudian menetap secara permanen. Awalnya terasa sangat sulit, karena aku tidak terlalu pintar berbahasa Korea.”

Foto: Star1

Kyulkyung lalu melanjutkan lagi, “Saat menjadi trainee di Pledis Entertainment, aku belajar dengan keras, berusaha memahami bahasa Korea dengan baik. Sebelumnya aku tidak pernah merasakan sulitnya berkomunikasi karena kendala bahasa. Tetapi karena tidak bisa berbahasa Korea, yang aku lakukan hanyalah menggunakan bahasa isyarat dan gerakan tubuh saat mengobrol dengan orang lain.”

Idol jebolan survival show Mnet Produce 101 dan juga member grup I.O.I sebelum akhirnya bergabung dengan PRISTIN ini dengan gaya lucu berkata, “Mungkin, aku pintar dalam melakukan ekspresi sehingga bahasa isyarat yang aku gunakan terlihat mudah dipahami orang lain. Aku mampu belajar bahasa Korea dengan cepat karena aku sekolah di Korea.”

Foto: star1

Saat ditanya siapakah role modelnya sebagai selebriti, Kyulkyung menjawab, “Aku sangat suka dengan image ‘gadis idaman’ (girl crush) seperti Nana After School atau Krystal f(x). Aku bahkan memperhatikan foto airport fashion mereka hingga cara mereka berbicara di depan kamera. Aku ingin menjadi seperti mereka.”

Sebagai idol yang bukan berasal dari Korea, Kyulkyung juga selalu merasa dirinya tidak cantik.

“Di sekelilingku, banyak orang yang lebih charming dan mempesona. Aku tidak pernah berpikir diriku ini cantik. Akan tetapi, saat aku mulai ‘membuka diri’ di acara Produce 101, banyak yang berkata aku cantik. Karena tidak terbiasa [dengan pujian], aku justru bingung kenapa orang bisa menyebutku cantik.”

Sumber: enews24

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.