Now Reading:
Debut di Tahun yang Sama, GFRIEND dan TWICE Tetap Miliki Hubungan yang Baik
Full Article 2 minutes read

Debut di Tahun yang Sama, GFRIEND dan TWICE Tetap Miliki Hubungan yang Baik

kholic.idGFRIEND berbicara mengenai persahabatan mereka yang dekat dengan girl group TWICE.

GFRIEND berencana comeback dengan mini-album musim panas terbaru, ‘Sunny Summer’ hari ini, 19 Juli. Sebelum comeback mereka, GFRIEND berkata kepada reporter bahwa mereka tetap mempertahankan hubungan baik dengan TWICE, girl group lainnya yang debut di tahun 2015, sama seperti GFRIEND.

Leader Sowon berkata, “Meski kami tidak bisa sering bertemu karena jadwal sibuk kami, kami benar-benar teman baik. karena kamu bisa bertemu kadang saat promosi atau aktivitas lainnya, kami berkata satu sama lain, ‘Ayo kita hang out’ atau ‘Ayo makan di luar’.”

Yerin GFRIEND juga menyebut bahwa dirinya dan member TWICE lainnya kadang berbicara mengenai makanan dengan berkata, “Karena kami benar-benar dekat, kami akan terus membicarakan makanan tanpa henti. Kami benar-benar nyaman bersama mereka.”

Eunha juga menambahkan TWICE sudah melihat teaser baru mereka dengan berkata, “TWICE telah melihat teaser terbaru kami dan memberikan kami pesan pujian karena terasa segara. Aku sendiri benar-benar menikmati lagu comeback terbaru TWICE dan tarian mereka benar-benar menyenangkan. Aku ingin tampil bersama dalam satu panggung bersama mereka!”

Wah, sama-sama debut di tahun yang sama dan comeback di waktu berdekatan, kedua girl group K-pop ini pun memiliki penggemar yang cukup banyak.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.