Now Reading:
Minho SHINee Curhat Sulitnya Syuting Adegan Action di Film ‘In Rang’
Full Article 2 minutes read

Minho SHINee Curhat Sulitnya Syuting Adegan Action di Film ‘In Rang’

kholic.id Minho SHINee dikenal sebagai selebritis ‘petarung’ dalam berbagai acara televisi. Namun, bagaimana perasaannya saat ia diharuskan syuting film action sambil mengenakan baju besi?

Para pemain In Rang menggelar acara red carpet dan showcast saat penayangan perdana film kemarin (18/7). Tim In Rang seperti, aktor Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, Kim Moo Yeol, Minho dan sutradara Kim Ji Woon pun turut memeriahkan acara ini.

Karya hasil remake animasi Jepang Jin-Roh: The Wolf Brigade ini merupakan film action sci-fi yang bertar tahun 2029, saat sebuah grup teroris yang menetang perencanaan penyatuan Korea Utara dan Selatan yang sempat di umumkan 5 tahun sebelumnya.

Foto: Daum

Film In Rang akan berpusat sekitar unit polisi khusus dan pemerintah yang terpasksa harus melawan, dengan perjuangan dan perlawanan terhadap grup teroris yang memberikan kehidupan bagi senjata berbentuk manusia-serigala bernama ‘In Rang’.

Dalam aksi kali ini, Minho berperan sebagai Kim Cheol Jin, seorang pejuang yang bisa diandalkan dari unit khusus. “Aku memotong pendek rambut dan syuting dengan pikiran layaknya soerang tentara,” ungkapnya. ia menambahkan, “Di sana [In Rang] banyak sekali adegan action. Aku biasanya percaya [jika], ‘Aku seorang atletik’, tetapi tidak dalam kasus ini. Di sana banyak sekaling adegan action sulit tapi untungnya aku berpikir [adegan tersebut] akan rilis dengan baik. Aku pikir sutradara film ini sangat cerdas.”

Foto: Daum

Ia juga mengutarakan perasaanya saat menggenakan ‘baju besi’ sebagai properti selama syuting. “Ketika udara panas, [baju besi] juga panas, dan saat udara dingin, itu membeku. Meski begitu, saat mengenakan baju besiku, kekuatanku melonjak. Rasanya seperti aku mendapat kekuatan, seperti aku akan menang, tidak perduli siapa pun yang akan memukulku. Kelemahan kostum hanya satu, yaitu pada panas dan dingin, tutupnya.”

In Rang sendiri akan serentak ditayangkan pada 25 Juli 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.