Now Reading:
BTS akan Dibuatkan Patung Lilin di Museum Grevin Wax Seoul?
Full Article 1 minutes read

BTS akan Dibuatkan Patung Lilin di Museum Grevin Wax Seoul?

kholic.idBTS kemungkinan akan menjadi idol grup pertama Korea yang ditampilkan di Grevin Wax Museum.

Seorang kurator dari Grevin Wax Museum Seoul telah mengindikasikan bahwa ada pembicaraan tentang pembuataan patung lilin BTS. “Kami telah membicarakan tentang BTS sebagai model masa depan kami. Karena ada 7 member, saat ini masih dalam pembahasan,” ungkapnya.

Belum lagi, satu patung lilin membutuhkan biaya tinggi dan proses yang rumit serta memakan waktu yang relatif lama. Kurator museum masih memiliki pendapat berbeda soal menjadikan member BTS sebagai model mereka berikutnya.

“Karena membutuhkan banyak uang, kita harus membahas segala sesuatu secara rinci sebelum memulai proyek. Proses ini rumit dan satu patung lilin membutuhkan sekitar USD 66.000 – USD 88.000 (sekitar 951 juta – 1,2 miliar Rupiah). Dibutuhkan sekitar satu tahun untuk menyelesaikan satu patung,” ungkap salah satu Kurator.

Jika proyek ini disetujui, BTS akan menjadi grup K-pop pertama yang memiliki patung lilin di Grevin Wax Museum di Seoul. Saat ini, ada beberapa figur untuk beberapa selebriti ternama Korea di Grevin Wax Museum di Seoul, seperti G-Dragon BIGBANG, Rain, PSY, Yoo Jae Suk, dan banyak lagi.

Sumber: kstarlive

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.