Now Reading:
Susul Baro, Jinyoung B1A4 Resmi Masuk Agensi Baru
Full Article 2 minutes read

Susul Baro, Jinyoung B1A4 Resmi Masuk Agensi Baru

kholic.id – Setelah penguman Baro, kini Jinyoung B1A4 resmi memilih agensi baru.

LINK8 Entertainment hari ini (18/7) ungkapkan jika Jinyoung telah menandatangani kontrak eksklusif bersama mereka. Sebagai orang pertama yang menjalin kontrak dengan LINK8, Jinyoung dijanjikan dukungan penuh dan usaha mereka.

“Kami berterima kasih karena ia mengenal lewat visi dari perusahaan dan orientasi keuntingan, lalu memilih sebuah agensi bari dibanding mendapat ‘panggilan cinta’ dari berbagao agensi besar. Kami akan menjadi sebuah perusahaan yang tumbuh dengan mimpi para artis dan menghidupkan ekspektasi dari para fans serta masyarakat,” komentar perwakilan LINK8 Entertainment.

Foto: Marie Claire

Jinyoung dan Baro baru saja meninggalkan WM Entertainment pada 30 Juni, sedangkan Sandeul, CNU, dan Gongchan tetap kembali dan memperbaharui kontrak. Baro juga dikabarkan jika kemarin sudah menjadi bagian dari keluarga HODU&U Entertainment.

Selain itu, aktor Love in the Moonlight ini pun sempat memberikan surat manis bagi para penggemar alias BANA lewat akun Instagram pribadi. Ia menuliskan, “Jika BANA tidak melupakan B1A4 dan terus memperlihatkan cinta pada kami, seberapa banyak bulan atau tahun yang dibutuhkan bukan lah masalah, B1A4 akan kembali dengan musik yang lebih baik dan image yang lebih dewasa.”

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.