Now Reading:
Kisah Cinta Yoon Doo Joon dan Seo Hyun Jin Berakhir Tragis di tvN ‘Let’s Eat 3’
Full Article 2 minutes read

Kisah Cinta Yoon Doo Joon dan Seo Hyun Jin Berakhir Tragis di tvN ‘Let’s Eat 3’

kholic.id – Drama tvN Let’s Eat 3 episode 2 sukses membuat para penggemar serial ini terkejut.

Kemarin malam (17/7), drama Let’s Eat 3 tayang mengenai ikan layur panggang dan hidangan kimchi. Goo Dae Young (Yoon Doo Joon) bertemu kembali dengan teman kampusnya Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) dan mengekspresikan kesedihan bahwa ia kehilangan cita rasa karismatiknya. Goo Dae Young dengan percara diri berkata, “Aku akan membantumu menemukan cita rasamu kembali,” dan mulai membawanya ke restoran-restoran terkenal.

Lalu saat Lee Ji Woo menemukan sebuah restoran di kemudian hari, ia berkata, “Aku sekarang yang menyarankan kita harus pergi ke mana hari ini.” Ia lalu mencari Goo Dae Young di rumah sebelah dan bertanya rencananya hari itu.

Goo Dae Young berkata, “Aku harus keluar kota, aku rasa aku akan pulang larut. Kita makan bersamanya lain kali saja.” Melihat Goo Dae Young membawa buket bunga, Lee Ji Woo berkomentar, “Dia pasti pergi menemui kekasihnya.”

Foto: tvN

Goo Dae Young tiba di sebuah rumah permakaman dan mulai mengingat kenangan menyedihkan. Lewat ingatannya, Goo Dae Young mengucapkan selamat tinggal pada Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin) di terminal bus ekspres.

Lalu mereka melanjutkan pembicaraan lewat ponsel, tiba-tiba saat Goo Dae Young menyetir sebuah truk besar hampir menabraknya. Akan tetapi, ia merasa ada yang salah karena Baek Soo Ji tidak berbicara lagi.

Foto: tvN

Adegan selanjutnya diperlihatkan bus yang dinaiki Baek Soo Ji mengalami kecelakaan. Baek Soo Ji terlihat berdarah, di dekatnya tergeletak ponsel yang masih menyambung dengan Goo Dae Young. Ia meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Drama Let’s Eat 3 nantinya akan memperlihatkan kisah Goo Dae Young yang menyembuhkan dirinya dari masa lalu tersebut dengan berbagi makanan dan kenangan masa kampus bersama Lee Ji Woo.

Drama Let’s Eat 3 tayang setiap hari Senin-Selasa di saluran tvN Korea. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama ini lewat layanan streaming Viu.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.