Now Reading:
Lebih Dari 200 Ribu Orang Dukung Petisi Penghapusan Media Dispatch
Full Article 2 minutes read

Lebih Dari 200 Ribu Orang Dukung Petisi Penghapusan Media Dispatch

kholic.id – Lebih dari 200 ribu orang telah menandatangani sebuah petisi pemerintahan untuk menghapus outlet berita selebriti Dispatch.

Setelah diposting di papan buletin petisi Blue House pada 26 Juni lalu, petisi dengan judul ‘Permintaan Penghentian Dispatch‘ ini telah memperoleh lebih dari 200 ribu tanda tangan dalam kurun waktu tiga minggu. Jika petisi ini menerima 200 ribu partisipan dalam 30 hari, maka pejabat pemerintah Korea harus memberikan balasan resmi dalam waktu satu bulan.

Banyak yang menandatangani petisi tersebut karena mereka merasa Dispatch tidak menghormati hak-hak selebritas, terutama setelah mereka mengeluarkan informasi pribadi dari suami Choi Ji Woo.

Foto: news.sbs

Melalui laporan eksklusif, Dispatch mengungkapkan detail informasi pribadi suami Choi Ji Woo mulai dari usia, profesi, dan fakta bahwa ia telah mengubah namanya. Karena suaminya bukan publik figur, banyak yang berpikir bahwa Dispatch telah melewati batas dalam melaporkan tentangnya dan pernikahan rahasia pasangan tersebut.

Pemohon menulis, “Selebriti juga manusia. Ada beberapa hal yang tidak ingin ditunjukkan oleh para selebriti tersebut, dan kami menghormati kehidupan pribadi mereka. Tapi Dispatch secara diam-diam mengejar seleb-seleb ini dan mengambil foto mereka, menciptakan rumor dan melanggar kehidupan pribadi mereka.”

Foto: news.sbs

Mereka terus mengkritik Dispatch karena menciptakan rumor yang tidak hanya menyakiti sang selebriti, tetapi juga orang-orang di sekitar mereka. Mereka juga meminta jika pemberhentian Dispatch dirasa tidak mungkin, maka harus ada pembatasan yang kuat dalam menyebarkan rumor.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.