Now Reading:
Penulis Asli ‘My ID is Gangnam Beauty’ Bicara Soal Pemilihan Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang
Full Article 2 minutes read

Penulis Asli ‘My ID is Gangnam Beauty’ Bicara Soal Pemilihan Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang

kholic.id – Penulis webtoon asli My ID is Gangnam Beauty berbagi pemikiran tentang para pemain versi drama.

Drama Jumat-Sabtu baru dari JTBC ini akan menceritakan kisah seorang wanita muda yang hidupnya melalui operasi plastik, tetapi menemukan bahwa kehidupan kampus yang ideal yang ia impikan bukanlah seperti yang ia pikirkan.

Drama ini sendiri diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama buatan Maeng Kee. Dalam wawancaranya, sang penulis mengatakan, “Aku sangat tersentuh oleh kenyataan bahwa komikku mulai hidup, seperti gambar yang bergerak. Lebih dari apa pun, aku bersyukur bahwa staf produksi telah memberi tahuku bahwa mereka tetap terfokus pada produksi asli. Aku bersemangat untuk episode pertama.”

Dia menambahkan, “Jika My ID is Gangnam Beauty bersifat sensitif, itu karena berisi materi sensitif, jadi baik staf produksi maupun diriku sangat menyadari kekhawatiran pembaca asli mengenai hal ini. Penulis drama telah mengirimiku naskah setelah mereka selesai menulisnya sehingga aku dapat menawarkan kepada mereka umpan balikku tentang dialog ataupun skenario.”

Penulis juga berbagi kebahagian mereka pada pilihan pemain. “Mengenai pemeran utama wanita secara khusus digambarkan sebagai seseorang yang telah menerima operasi plastik, sang aktris mungkin merasa terintimidasi dalam mengambil peran itu, tapi Im Soo Hyang sangat responsif terhadap tawaran casting. Ekspresi dan aktingnya sangat mirip dengan karakter Mi Rae. Aku sangat menyukai adegannya sehingga aku menggunakannya sebagai gambar profilku.”

Bicara soal Cha Eun Woo ASTRO, sang penulis menyatakan, “Dari pertemuan pertamaku dengan staf produksi, aku mengatakan bahwa aku ingin karakter Kyung Suk dimainkan oleh seseorang yang dianggap memiliki imej baik oleh hampir semua orang. Aku senang itu menjadi kenyataan. Aku melihat teaser dan aku pikir bahwa Kyung Sik menjadi lebih menarik melalui akting Cha Eun Woo. Aku menantikan chemistry-nya dengan Im Soo Hyang.”

Drama JTBC My ID is Gangnam Beauty yang dibintangi oleh Im Soo Hyang, Cha Eun Woo ASTRO, Kwak Dong Yeon, dan aktor lainnya akan tayang perdana pada 27 Juli sebagai pengganti drama Sketch.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.