Now Reading:
BLACKPINK Bicarakan Arti ‘Bahagia itu Sederhana’ di Majalah Cosmopolitan
Full Article 2 minutes read

BLACKPINK Bicarakan Arti ‘Bahagia itu Sederhana’ di Majalah Cosmopolitan

kholic.id – Keempat member BlackPink bicarakan tentang hal sederhana yang membuat mereka bahagia dalam pemotretan majalah Cosmopolitan.

Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa menjadi model 4 edisi majalah Cosmopolitan Korea terbitan Agustus 2018. Selain berpose dan bicarakan pencapaian mereka lewat lagu hits Ddu-Du Ddu-Du dalam album Square Up, BlackPink juga bicarakan hal manis dan sederhana yang membuat mereka bahagia.

Lisa mengaku, “Berbicara dengan ibuku lewat telepon setiap hari! Ia sangat bahagia melihatku bersemangat dan bekerja keras. Mengetahui hal itu [ibuku berbahagia], benar-benar memberikanku kekuatan.”

Lisa (kiri) dan Rose dalam sampul majalah Cosmopolitan Korea edisi Agustus 2018. | Foto: ist/Cosmopolitan Korea

Rose yang lebih pendiam menjawab, “Aku suka mencari musik-musik yang aku suka dan interview artis yang kusuka lewat YouTube. Menurutku, menonton video semacam itu jadi ‘obat’ tersendiri buatku.”

Jisoo lalu berbagi kebahagiaan versinya dengan memberi bocoran, dirinya senang membaca buku setiap miliki waktu luang. “Aku merasakan kebahagiaan kecil setiap membaca buku. Sekarang, buku yang sedang aku baca adalah Trapeze karya novelis Jepang Hideo Okuda.”

Jisoo (kiri) dan Jennie dalam sampul majalah Cosmopolitan Korea edisi Agustus 2018. | Foto: ist/Cosmopolitan Korea

Terakhir, Jennie yang selalu tampil fierce di atas panggung menjawab, “Hal sederhana yang sangat senang aku lakukan adalah menyisihkan waktu untuk bermain dengan anjing peliharaanku.”

Wah, meski tampil glamor dan keren di atas panggung, nyatanya kebahagiaan versi BlackPink benar-benar sederhana, ya! Apakah Chingudeul juga merasakan hal yang sama?

Sumber: sports chosun

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.