Now Reading:
Pertemuan Menegangkan Kim Jung Hyun dan Seohyun di Preview MBC ‘Time’
Full Article 2 minutes read

Pertemuan Menegangkan Kim Jung Hyun dan Seohyun di Preview MBC ‘Time’

kholic.id – MBC baru saja mengungkapkan potongan gambar terbaru dari Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun dalam peran mereka untuk drama mendatang, Time

Time merupakan drama yang bercerita tentang Cheon Soo Ho (Kim Jung Hyun), seorang putra dari istri simpanan pemilik W Group. Ia memiliki wajah tampan, tetapi sikapnya buruk sebagai seorang CEO. Dia tidak memiliki banyak waktu dalam hidupnya dan mulai menghabiskan waktunya untuk menolong seorang wanita.

Dalam drama ini, Seohyun akan berperan sebagai Seol Ji Hyun, wanita yang sangat tertarik dalam bidang memasak dan memiliki mimpi bisa belajar ke paris. Akan tetapi, tiba-tiba hidupnya hancur karena adiknya meninggal karena perbuatan Cheon Soo Ho. Dia juga harus menjadi tulang punggung bagi keluarganya di usia muda.

Gambar-gambar yang baru dirilis ini menunjukkan adegan penting di mana cerita kedua aktor utama dimulai. Kim Jung Hyun tiba-tiba memanggil petugas parkir yang ramah, Seohyun dan sang aktor keluar dari mobil mewahnya dengan ekpresi marah. Seohyun terlihat bingung pada awalnya, tapi kemudian dia dengan tenang bertulut di depan Kim Jung Hyun.

Foto: iMBC

Kru produksi menyatakan, “Ini adalah adegan yang menunjukkan perbedaan antara Cheon Soo Ho, seorang CEO yang berhati dingin dan tempramental, dan Seol Ji Hyun, wanita dengan kekuatan bertahan hidup yang luar biasa meskipun terperangkap dalam keadaan sulit. Kedua aktor yang seumuran ini sedang menyelesaikan setiap adegan dengan kerja sama tim mereka yang hebat.”

Drama Time direncanakan tayang perdana pada 25 Juli 2018 untuk mengisi slot Rabu-Kamis pukul 22:00 KST sebagai pengganti drama MBC Come and Hug Me.

 
Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.