Now Reading:
Innisfree ‘Trucare Azulene Calming’, Pertolongan Pertama dari Sengatan Matahari
Full Article 2 minutes read

Innisfree ‘Trucare Azulene Calming’, Pertolongan Pertama dari Sengatan Matahari

kholic.id – Di iklim tropis seperti di negara Indonesia, sengatan dari sinar matahari sering membuat kulit terasa perih, Innisfree pun merilis produk dari rangkaian ‘Truecare’ terbaru untuk pertolongan pertama pada kulit yang terpapar sinar matahari.

Innisfree merilis dua buah produk untuk menenangkan kulit yang perih setelah terpapar sinar matahari, yaitu ‘Truecare Azulene Calming Mist’ dan ‘Truecare Azulene Calming Gel’. Kedua produk ini memiliki kandungan azulene yang merupakan bahan aktif dari sari bunga chamomile. Kandungan ini memiliki fungsi untuk menenangkan kulit dan mencegah peradangan.

Saat kulit kamu terasa perih setelah terpapar sinar matahari, semprotkan Innisfree ‘Truecare Azulene Calming Mist’ secukupnya. Setelah itu, pompa Innisfree ‘Truecare Azulene Calming Gel’ kira-kira tiga kali ke sehelai kapas. Kapas tersebut dibagi dua dan tempelkan di pipi, tepat di bawah mata. Diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu tepuk-tepuk wajah agar gel yang tersisa diserap oleh kulit.

Di Korea, Innisfree ‘Truecare Azulene Calming Mist’ (80ml) dibanderol seharga 9.000 won, sedangkan Innisfree ‘Truecare Azulene Calming Gel’ (150ml) dibanderol seharga 16.000 won. Belum diketahui kapan produk ini akan dijual di gerai-gerai Innisfree di Indonesia.

Sumber: Innisfree

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.