Now Reading:
Tayang Perdana Drama Mukbang, ‘Let’s Eat 3’ Raih Rating Cukup Memuaskan
Full Article 2 minutes read

Tayang Perdana Drama Mukbang, ‘Let’s Eat 3’ Raih Rating Cukup Memuaskan

kholic.id tvN Let’s Eat kini sudah memasuki musim 3, tapi keeksisannya di dunia drama tvN lain tak kalah saing.

Let’s Eat 3 mengisahkan pria berusia 30 tahun bernama Goo Dae Young (Yoon Doo Joon Highlight) yang mengalami kebangkrutan. Ketika ia kembali dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee), mereka kembali mengingat soal makanan dan kenangan di usia 20 tahun dan mengatasi kesulitan yang terjadi saat itu.

Nilsen Korea sebagai perusahaan peneliti media, mengungkapkan jika Let’s Eat 3 episode pertama mendapat rating 2,4 persen untuk seluruh Korea dan 2,9 persen sebagai angka tertinggi selama tayang.

Foto: tvN

Ini membuktikan jika para penonton masih setia dengan drama bertema orisinil ‘mukbang’ (program yang menonjolkan makanan). Lebih dalam lagi, serial ini memperlihatkan pengabungan visual dan suara makanan sebagai detail dari kisah.  Beberapa diantaranya menampilkan resep-resep praktis dan murah ala warga Korea.

Penonton tidak hanya diperlihatkan berbagai makanan lezat saja, tapi kemampuan akting para aktir dan kerja sama yang baik membuat produksi drama tvN ini banyak ditunggu.

Foto: tvN

Secara konsisten Doo Joon dikontrak menjadi pemeran utama di serial Let’s Eat karakter yang serupa. Tapi untuk menyiasati kebosanan, tvN menggaet berbagai aktor wanita yang mampu bemain akting komedi seperti Lee Soo Kyung (Let’s Eat – 2013), Seo Hyun Jin (Let’s Eat 2 – 2015), dan kini gilran Baek Jin Hee di Lets’s Eat 3.

Aktis Baek Jin Hee sendiri baru saja menyelesaikan drama romantis-komedi, Jugglers. Dari sana pula ia sukses mendapat banyak pujian berkat aktingnya yang apik.

Episode Let’s Eat 3 selanjutnya akan tayang hari ini jam 21:20 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.