Now Reading:
4 Adegan Ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young yang Tak Terlupakan di ‘Secretary Kim’
Full Article 3 minutes read

4 Adegan Ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young yang Tak Terlupakan di ‘Secretary Kim’

kholic.id – Drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim beserta para aktor yang berperan di dalam menjadi populer di dalam Korea maupun di luar Korea. Bahkan novel terjemahan Why Secretary Kim sangat laris di Indonesia.

Selain kisahnya yang sangat menarik, adegan ciuman yang dilakukan oleh Park Seo Joon dan Park Min Young juga ikut membuat para penonton berdebar. Berikut adalah empat adegan ciuman di drama What’s Wrong With Secretary Kim yang sulit dilupakan dari ingatan.

1. Percobaan ciuman pertama, trolling bagi Park Min Young dan penonton

Foto: tvN

Meski “ciuman pertama” di episode ke-5 tidak terjadi seperti yang diharapkan, adegan tersebut sangat sulit dilupakan. Saat pasangan ini bekerja larut di kantor, Lee Young Joon (Park Seo Joon) mengejutkan Kim Mi So (Park Min Young) dengan berkata, “Kim Mi So, aku ingin menggetarkan dirimu.”

Setelah dialog romantis tersebut, ia pun mendekatkan bibirnya ke arah Kim Mi So. Akan tetapi, saat Lee Young Joon memejamkan mata, ia melihat kenangan menakutkan saat pernah diculik dulu dan tak sengaja mendorong kursi Kim Mi So.

Ekspresi Kim Mi So saat kursinya didorong pun terlihat sangat lucu. Setelah adegan tersebut, hubungan kedua karakter maju ke tahap selanjutnya.

2. Penyelesaian masalah dengan pernyataan perasaan dan ciuman

Foto: tvN

Lee Young Joon dan Kim Mi So akhirnya saling memperlihatkan perasaan mereka masing-masing di episode ke-8 dengan adegan menyentuh. Kim Mi So mengungkapkan perasaannya secara langsung pada Lee Young setelah terjadi kesalahpahaman. Ia berkata tidak ingin hubungan mereka semakin jauh dan ingin menjelaskan segalanya.

Kim Mi So membuat Lee Young Joon terkejut dengan berkata, “Aku menyukaimu. Maafkan aku karena sangat lambat merespons pernyataan darimu.” Kim Mi So yang menyadari Lee Young Joon tidak bisa memejamkan mata, langsung menciumnya. Lee Young Joon pun membalas ciuman tersebut dan berhasil melenyapkan rasa traumanya.

3. Ciuman manis di dalam lemari

Foto: tvN

Kedua kakak Kim Mi So datang ke apartemennya di episode ke-9 dan Lee Young Joon juga sedang berkunjung dan ingin menyudahi pertengkaran mereka. Kim Mi So langsung menyuruh Lee Young Joon bersembunyi ke dalam lemari pakaiannya. Setelah cukup panjang menunggu, Kim Mi So membuka lemari dan meminta maaf. Lee Young Joon sempat kesal, tetapi ia tidak ingin bertengkar lagi.

Lee Young Joon akhirnya mendudukkan Kim Mi So ke pangkuannya, “Kau sungguh cantik, aku tidak bisa marah lagi padamu.” Lalu mereka pun berciuman dengan manis sekaligus romantis.

4. Ciuman setelah kebenaran masa lalu terungkap

Foto: tvN

Di episode ke-12, mereka berdua yang berada dalam satu rumah berada dalam suasana yang mulai semakin romantis. Terlebih setelah kebenaran di balik kasus penculikan telah terungkap. Kim Mi So yang duduk di samping Lee Young Joon berkata, “Tidak ada yang lebih baik daripada kejujuran.”

Suasana di antara mereka semakin panas setelah mereka berciuman dan Lee Young Joon berkata, “Aku tidak ingin menyia-nyiakannya malam ini.” Secara perlahan, Lee Young Joon melepas dasi dan kancing kemeja Kim Mi So.

Bagaimana kelanjutan adegan ciuman di episode ke-12? Wah, para penggemar masih harus menantikannya di episode ke-13 What’s Wrong with Secretary Kim yang tayang minggu ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.