Now Reading:
Dicecar Kabar Kesehatan Kim Woo Bin, Ini Jawaban Agensi
Full Article 1 minutes read

Dicecar Kabar Kesehatan Kim Woo Bin, Ini Jawaban Agensi

kholic.id – Sebagai agensi sekaligus mitra Kim Woo Bin, SidusHQ dibanjiri pertanyaan perihal kesehatannya yang sempat membuat fans khawatir.

Hari ini (16/7) Instagram SidusHQ tiba-tiba mendapat banyak pertanyaan masalah kembalinya Kim Woo Bin, setelah mereka mengunggah ucapan selamat ulang tahun sekaligus pesan hangat.

Kekasih Shin Min Ah ini sejak Mei 2017 didiagnosis menderita kanker nasofaring yang membuatnya harus berhenti dari semua aktifitas.

“Bahkan jika perawatan untuk kanker selesai, dibutuhkan waktu lama untuk pemulihan penuh. Sulit mengatakan statusnya sekarang. Belum ada rencana konkret perihal kepulangannya,” ujar perwakilan agensi.

Setelah menerima kemoterapi putaran pertama, agensinya mengatakan jika, “Kesehatannya [Kim Woo Bin] meningkat cukup baik untuk dirinya memulai olahraga.”

Kim Woo Bin sendiri kini baru merayakan ulang tahunnya yang ke 30 (usia Korea). “Sambil menunggumu untuk kembali suatu hari seolah-olah tidak ada yang terjadi, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-30 untukmu,” ungkap agensi.

Sebelum kanker berada di tubuhnya, Kim Woo Bin sempat mengambil proyek bersama Suzy, SBS Uncontrollably Fond.

Cepat sembuh Kim Woo Bin!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.