Now Reading:
Junho 2PM dan Jung Ryeo Won Bak Koki Asli di Balik Layar SBS ‘Wok of Love’
Full Article 2 minutes read

Junho 2PM dan Jung Ryeo Won Bak Koki Asli di Balik Layar SBS ‘Wok of Love’

kholic.id – Drama SBS Wok of Love baru saja merilis video di balik layar yang menampilkan Junho 2PM dan Jung Ryeo Won bekerja dengan penuh semangat seperti koki asli sambil bersenang-seang pada waktu yang sama.

Dalam video tersebut, para pemain drama sedang mempersiapkan diri untuk adegan kompetisi memasak yang penting. Junho tampak begitu terpesona dengan lobster besar saat dia menunjukkannya pada orang-orang sekitar. Dia bahkan menyelipkan gigitan kecil dan tidak bisa menahan senyum setelah merasakan lezatnya daging lobster itu.

Setelah itu, Jung Ryeo Won menemukan kamera pembuatan film dan menunjukkannya pada Junho. Namun, Junho terlalu sibuk menghafal dialognya untuk merespons. Untuk menebusnya, dia tersenyum dan memberikan tanda V, yang membuatnya tertawa.

Saat aktor-aktor lain memerankan bagian mereka, Junho dan Jung Ryeo Won berpura-pura memasak dengan semangat dan berjuang untuk menahan tawa mereka. Namun, ketika Im Won Hee mulai mulai berteriak minta garam, mereka tidak bisa menahan tawa.

Menjelang akhir video, Junho memerintahkan Jung Ryeo Won untuk mencuci cangkang sampai bersih. Seseorang bertanya, “Mengapa kau membuat Sae Woo [nama karakter Ryeo Won] melakukan semua hal kotor?”. Mendengar hal itu, Jung Ryeo Woon pun menambakan, “Mengapa? Mengapa kau melakukan itu?”

Jungho pun menjawab, “Setelah bertemu Sae Woo, kekuatan bertarung Seo Poong [nama karakter Junho] turun.” Sambil tertawa Jung Ryeo Won menjawab, “Itu tidak baik. Seo Poong harus dipenuhi dengan energi.” Lalu dia menepuk punggung Junho sebagai cara menenangkannya.

Sementara itu, Wok of Love akan menayangkan episode terakhirnya pada 17 Juli nanti pada pukul 22:00 KST. Langsung intip keseruan di balik layar para pemain Wok of Love dalam video di bawah ini.

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.