Now Reading:
‘Sad March’, OST Ke-2 tvN ‘Mr. Sunshine’ Penuh Nada Sendu oleh Elaine
Full Article 2 minutes read

‘Sad March’, OST Ke-2 tvN ‘Mr. Sunshine’ Penuh Nada Sendu oleh Elaine

kholic.id – Dinyanyikan sepenuhnya dalam lirik bahasa Inggris, lagu soundtrack kedua dari drama tvN Mr. Sunshine akhirnya rilis dalam judul ‘Sad March’.

Dinyanyikan oleh Elaine, penyanyi solo jebolan K-Pop Star season 6, lagu ini pertama dimunculkan dalam episode 1 dan langung mencuri perhatian. Gambarkan kisah tragis yang dialami Eugene Choi (Lee Byung Hun) mulai dari masa kecil sebagai budak hingga akhirnya memutuskan diri menjadi tentara Amerika, rasa sendu dari lagu ini langsung terasa dari awal hingga akhir.

Foto: tvN

Dibuka dengan alunan alat musik cello dan piano, ‘Sad March’ terdengar lirih karena berisi kekosongan hati yang dirasakan tokoh utama. Harapan mulai muncul saat bertemu dengan ‘sinar bulan’ yang menuntunnya dalam kegelapan untuk kembali menemukan jalan terang, dan orang itu tak lain adalah Go Ae Shin (Kim Tae Ri).

Drama Mr. Sunshine kisahkan Eugene Choi, seorang pemuda Joseon di era peralihan tahun 1871 yang pulang ke Tanah Air sebagai tentara Amerika.

Bertemu kembali dengan orang-orang dari masa kecilnya yang pahit, ia berkenalan dengan Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita keturunan bangsawan yang ingin jadi pejuang. Digarap oleh duo sutradara dan penulis naskah Descendants of the Sun dan Goblin, Mr. Sunshine tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 21:00 KST di tvN dan dapat dinikmati lewat saluran Netflix.

Sementara itu, lagu ‘Sad March’ yang dinyanyikan Elaine bisa Chingudeul dengarkan lewat video di bawah ini.

Sumber: osen

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.