Now Reading:
5 Top Cushion Terpopuler Bulan Juli 2018 oleh Powder Room Korea
Full Article 3 minutes read

5 Top Cushion Terpopuler Bulan Juli 2018 oleh Powder Room Korea

kholic.idPowder Room sebagai sebuah situs kecantikan dan review kosmetik di Korea, setiap dua minggu sekali merilis daftar produk terpopuler.

Peringkat beberapa produk ini ditentukan dari review dan nilai oleh para pengguna. Jenis makeup cushion saat ini populer di kalangan K-Beauty mania sehingga K-holic akan menampilkan 5 cushion terpopuler versi Powder Room Korea untuk bulan Juli 2018.

1. The Face Shop ‘CC Long Lasting Cushion’

Foto: The Face Shop

Cushion ini diminati berkat cover-nya yang baik dan tidak lengket. Selain membuat kulit tampak halus, formulanya tahan cukup lama di kulit. Ditambah dengan SPF50+ dan PA+++, para pengguna tidak perlu takut terpapar sinar berbahaya dari matahari. Warna terpopuler yang paling diminati adalah V201 Apricot Beige.

The Face Shop ‘CC Long Lasting Cushion’ sebelumnya juga mendapat predikat sebagai Hot Product bulan Juli tahun 2016 oleh Powder Room Korea. Produk ini dijual seharga 20.000 won, sedangkan di Indonesia dibanderol dengan harga resmi Rp529.000.

2. Clio ‘Nudism Water Grip Cushion’

Foto: Clio

Cushion ini memiliki formula yang bisa meng-cover kulit pemakainya, tetapi tidak terlihat seperti sedang tidak memakai cushion. Selain itu, formula dalam produk ini juga sekaligus bisa melembapkan kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung SPF50+ PA+++.

Clio ‘Nudism Water Grip Cushion’ sebelumnya juga menjadi Hot Product di bulan Maret 2017 oleh Powder Room Korea. Warna terpopuler yang banyak dipakai adalah No. 2 Lingerie. Di Korea, produk ini dibanderol seharga 30.000 won.

3. YSL ‘Le Cushion Encre de Peau’

Foto: YSL

Cushion ini cukup bisa meng-cover wajah dengan baik, tetapi perlindungan untuk sinar matahari lebih ringan dengan kandungan SPF23 PA++. Warna yang terpopuler untuk produk ini adalah nomor B20.

YSL ‘Le Cushion Encre de Peau’ sebelum telah meraih penghargaan produk cushion terbaik Beauty Awards tahun 2016 oleh Powder Room sekaligus produk terpopuler di bulan Maret 2016. Di Korea, produk ini dibanderol seharga 75.000 won.

4. Hera ‘Black Cushion’

Foto: Hera

Hera ‘Black Cushion’ ini memiliki kandungan SPF34 PA++, tidak lengket, dan tahan lama. Warna yang terpopuler untuk produk ini adalah No. 21 Vanilla.

Hera ‘Black Cushion’ ini telah meraih predikat terbaik di kelasnya untuk Powder Room Beauty Awards di semester pertama tahun 2017 serta menjadi Hot Item oleh Powder Room di bulan April 2017. Di Korea, produk ini dibanderol seharga 55.000 won.

5. Sulwhasoo ‘Sheer Lasting Gel Cushion’

Foto: Sulwhasoo

Sulwhasoo ‘Sheer Lasting Gel Cushion’ telah dirilis pada 15 Juni lalu. Cushion ini memiliki tekstur gel lembut dan jaring mikro untuk mendapatkan kulit yang memesona. Tekstur gel-nya juga membantu kulit lebih menyerap serum yang terkandung dalamformulanya.

Di Korea, produk Sulwhasoo ‘Sheer Lasting Gel Cushion’dibanderol dengan harga 58.000 won atau kira-kira Rp746 ribu.

Wah, dari kelima cushion di atas, kira-kira kalian tertarik mencoba produk yang mana?

Sumber: Powder Room

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.