Now Reading:
Aksi Kocak Park Seo Joon – Park Min Young di Belakang Set ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’
Full Article 2 minutes read

Aksi Kocak Park Seo Joon – Park Min Young di Belakang Set ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’

kholic.id – Kesuksesan What’s Wrong with Secretary Kim? tak hanya berasal dari kisahnya yang menarik, chemistru yang dibangun Park Seo Joon dan Park Min Young pun jadi kunci utama. Penasaran dengan aksi mereka?

Dalam video unggahan tvN, kedua aktor tengah berlatih adegan di rumah sakit bersama boneka impian Kim Mi So (Park Min Young). Melihat boneka tersebut diciptakan puluhan tahun lalu, Park seo Joon berkata sambil bercanda, “Tidakkah jaman sekarang [boneka] ini terlihat norak?” Para kru tertawa mendengarnya.

Meski begitu adegan romantis terus berjalan, ditambah Park Seo Joon memberikan back hug pada Park Min Young. Adegan ini ulang selama beberapa kali. Seselesainya Park Seo Jon menggibaskan kemejanya beberapa kali dan berkata, “Wah, panasnya! Mari berpisah! Ini sih gila!”

Selanjutnya pasangan ini mengambil adegan makan es krim bersama, Park Min Young merapatkan tangannya dan mengatakan jika cuacanya dingin. Menyadari hal tersebut, Park Seoo Joon membuka jaketnya dan akan memberikan pada lawan mainnya. Namun Park Min Young mengatakan jika ia baik-baik saja dan membuat sang aktor memngenakannya kembali.

Syuting dimuali ketika Park Min Young bertanya soal rasa es krim yang dimakan Park Seo Joon. Di saat yang bersamaan suara motor terdengar dan merusak konsentrasi Park Seo Joon, “Rasanya seperti sebuah motor.”

Pada klip terakhirm Park Seoo Joon bercanda di depan pintu rumah Park Min Young. “Sekertaris Kim, aku piri aku akan jatuh. Bisakah kamu menangkapku?” Dari pada menyelelamatkannya, ia jutru mendorong Park Seo Joon dan membuat aktor tersebut seolah-olah jatuh dari ketinggian. “Aku di sisi!” jawab pemeran Lee Young Joon dengan nada imut.

What’s Wrong With Secretary Kim? mengisahkan wakil CEO super narisi, Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Sekertarisnya Kim Mi So (Park Min Young) dengan bumbu komedi-romantis. Kini akan memasuki 4 episode terakhir.

Penasaran dengan akhir certa mereka? Kamu bisa saksikan di tvN setiap hari Rabu-Kamis jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.