Now Reading:
JTBC ‘Hyori’s Homestay’ Putuskan Beli Rumah Lee Hyori di Jeju Gara-Gara Turis
Full Article 2 minutes read

JTBC ‘Hyori’s Homestay’ Putuskan Beli Rumah Lee Hyori di Jeju Gara-Gara Turis

kholic.id – JTBC telah memutuskan membeli rumah pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon di Jeju, rumah tempat dilakukan syuting Hyori’s Homestay.

Setelah rumah pasangan ini terkenal setelah tampil di musim pertama acara Hyori’s Homestay, banyak turis mulai mencari rumah pribadi tersebut sebagai tujuan wisata di Pulau Jeju dan bahkan mereka sampai mengetuk pintu rumah, serta hal-hal yang tidak pantas dilakukan di sebuah rumah pribadi orang lain.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon terus meminta para turis lewat media sosial mereka untuk menghormati privasi mereka di rumah; akan tetapi, situasi semakin memburuk dan bahkan sampai memasuki area pribadi tanpa izin.

Foto: JTBC

Tanggal 14 Juli, JTBC menyatakan, “Kami menyimpulkan bahwa jika pihak ketiga membeli properti ini, akan sulit rumah tersebut menjadi ruang tinggal lagi. Jika pihak ketiga membeli properti tersebut untuk keuntungan pribadi, konten program Hyori’s Homestay mungkn bisa hancur dan kami tak mendapat kesempatan. Kami akhirnya membeli rumah tersebut setelah berdiskusi dengan Lee Hyori dan Lee Sang Soon, demi melindungi konten program kami begitu pula untuk melindungi para anggota kami.”

Wah, kira-kira setelah dibeli JTBC, acara Hyori’s Homestay bakal dibikin musim ke-3 tidak ya?

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.