Now Reading:
Sambil Menangis, Kai Ungkap Rasa Rindu untuk Mendiang Ayahnya di Konser EXO
Full Article 2 minutes read

Sambil Menangis, Kai Ungkap Rasa Rindu untuk Mendiang Ayahnya di Konser EXO

kholic.idKai ungkapkan pesan tulus dan menyentuh untuk mendiang ayahnya di hari terakhir konser EXO pada 15 Juli kemarin.

Mulai dari tanggal 13 Juli lalu, EXO mengggelar konser selama tiga hari di Seoul dalam rangkaian tur dunia ‘EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn‘ mereka. Pada hari terakhir konser, Kai mengambil waktu sejenak untuk menyampaikan pesan mendalam untuk mendiang ayahnya yang meninggal pada bulan Mei tahun ini.

Di akhir konser, Kai mengatakan, “Konser tiga hari telah berakhir sekarang. Aku sangat bersenang-senang, dan itu adalah saat yang menyenangkan sekaligus membahagiakan. Meskipun aku mengatakan ini sepanjang waktu, faktanya aku selalu berpikir bahwa aku bisa bernyanyi dan menari di depan kalian, dan dapat berdiri di atas panggung ini adalah hal yang berharga dan menyenangkan.”

Kai kemudian melanjutkan, “Aku punya sesuatu yang ingin aku ungkapkan. Aku mulai menari untuk pertama kalinya ketika berusia sembilan tahun dan berada di kelas dua SD. Orang tuaku memegang tangan dan membawaku ke kelas tari, jadi aku bisa mulai menari. Berkat mereka, aku bisa belajar menari dengan gembira, bisa belajar makna kebahagian, serta bisa bernyanyi dan menari di sini di depan kalian semua. Itu semua berkat kedua orang tuaku.”

Sambil menitikan air mata, Kai berkata, “Aku rasa semua hal ini dimulai dari titik awal yang kecil di masa kecilku, yang akhirnya bisa membawaku ke sini. Jadi aku hanya ingin mengatakan satu hal di sini [di atas panggung], karena aku pikir ini adalah tempat yang paling berharga dan berarti bagiku. Bolehkan aku mengatakannya?”

Setelah fans dengan suara lantang menyuarakan persetujuan mereka, Kai menoleh ke atas dan berkata, “Ayah, aku mencintaimu.” Intip video hasil rekaman salah satu EXO-L di bawah ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.