Now Reading:
Kim So Hyun Pertimbangkan Tampil di Drama Adaptasi Webtoon ‘Love Alarm’
Full Article 1 minutes read

Kim So Hyun Pertimbangkan Tampil di Drama Adaptasi Webtoon ‘Love Alarm’

kholic.id – Aktris cantik Kim So Hyun kemungkinan akan tampil di drama terbaru adaptasi webtoon yang berjudul Love Alarm.

Tanggal 13 Juli, dilaporkan dia ditawari tampil sebagai pemeran utama untuk drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul Love Alarm karya Chun Kye Kyoung. Kisahnya mengenai sebuah aplikasi ponsel misterius yang bisa membuat penggunanya mengetahui ada seseorang yang menyukainya dalam radius dekat.

Perusahaan produksinya, Studio Dragon, berkata, “Saat ini, belum ada yang diputuskan untuk Love Alarm. Penampilan Kim So Hyun belum dikonfirmasi sehingga sulit untuk memberi keterangan. Berita mengenai penayangannya bersamaan dengan di Netflix pada semester kedua tahun ini juga belum bisa dikonfirmasi.”

Foto: ist

Mengenai kabar ini, agensi dari Kim So Hyun E&T Story Entertainment berkata, “Saat ini ia masih dalam pembicaraan mengenai drama tersebut.”

Jika Kim So Hyun menerima proyek ini, ia akan tampil sebagai karakter wanita bernama Jojo, yang tinggal bersama bibinya karena orang tuanya pergi.

Drama terakhir yang dibintangi oleh Kim So Hyun sendiri adalah drama Radio Romance. Wah, kira-kira untuk pemeran prianya akan dibintangi oleh siapa ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.