Now Reading:
Tak Hanya Snail Gel, Horse Oil Jadi Bahan Dasar Unik KBeauty Saat Ini
Full Article 2 minutes read

Tak Hanya Snail Gel, Horse Oil Jadi Bahan Dasar Unik KBeauty Saat Ini

kholic.id – Meski terdengar aneh, minyak kuda atau horse oil memiliki manfaat besar bagi kesehatan dan perawatan kulit.

Terinspirasi oleh bahan yang sangat berharga ‘horse oil, sebuah bahan pengobatan kuno Asia, Guerisson merupakan brand skin care fungsional yang dimanfaatkan oleh dermatologi moderen demi mendapatkan efek maksimal dari minyak kuda, yang sudah dimanfaatkan sejak dahulu kala.

Setiap tetesannya produknya mengandung efek dari kekuatan unik minyak kuda. Diklaim Guerisson, produk mereka mampu menghilangkan perbedaan warna, bintik-bintik, dan keriput kulit kasar menjadi jauh lebih halus, menyembuhkan kulit pecah-peca, dan meningkatkan sirulasi darah.’

Foto: Guerisson

Sejak ribuan tahun lalu minyak kuda sudah terkenal sebagai bahan kuat dan misterius di Asia, bahkan menjadi katalog di buku kesehatan kuno Tiongkok.¬†Lewat penelitian independen, Guerisson ditemukan cocok digunakan sebagai ‘Horse Oil Liposome Clustering’ (mencerahkan, memulihkan penuaan kulit, merapatkan kulit, dan pelembut).

“Minyak berasal dari lemak kuda dan mengandung asal alfa Linolenat tingkat tinggi, asam lemak esensial (EFA) yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh manusia,” ujar Dr. Jhin, dermatologis dari California sekaligus penulis Asian Beauty Secret.

Foto: ist

Digadang sebagai bahan pengobatan kuno Asia, ternyata minyak kuda kini sudah diproduksi besar-besaran oleh Guerisson di Korea sejak tahun 2014. Perusahaan kosmetik berbasis di Seoul, Korea ini, sukses menciptakan 32 macam kosmetik berbahan dasar miyak kuda dan sudah terjual lebih dari 30 juta unit.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.